Jakarta

Fraksi PDI-P Apresiasi Kebijakan Anies Stop Proyek Reklamasi, Tapi..

Oleh Alfian Risfil pada hari Senin, 15 Okt 2018 - 17:56:56 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

630b49fc0145b7c0667806a1cb9d339530.jpg.jpg

Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetio Edi Marsudi. (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Fraksi PDI-P DPRD DKI Jakarta menyampaikan sejumlah catatan satu tahun kinerja Gubernur Anies Baswedan memimpin Jakarta. 

Selain memberi catatan kritis, Partai besutan Megawati Soekarnoputri itu juga mengapresiasi kebijakan Anies. Salah satunya adalah kebijakan menyetop 13 pulau reklamasi.

Penasehat Fraksi PDI-P DPRD DKI, Prasetioa Edi Marsudi mengaku, pihaknya menyambut baik kebijakan penghentian megaproyek reklamsi tersebut.

Ketua DPRD DKI Jakarta ini menyebut, meski kebijakan itu cukup baik, namun ada beberapa catatan penting yang tetap harus diperhatikan oleh Pemprov DKI. Mengingat hal ini terkait nasib pembangunan di Ibu Kota Negara.

"Pada dasarnya kita apresiasi, namun kejelasan setelah keputusan itu cukup penting. Harus dipikirkan juga masyarakat yang tinggal dikawasan pesisir," kata Prasetio di ruang fraksi DPRD DKI Kebon Sirih, Senin (15/10/2018).

Untuk diketahui, gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memutuskan untuk menghentikan segala kegiatan pembangunan 13 pulau reklamasi di Teluk Jakarta. (Alf)

tag: #prasetyoedi  #pdip  #dprd-dki  #anies-baswedan  #pemprov-dki  

Bagikan Berita ini :