Jakarta
Oleh Bara Ilyasa pada hari Rabu, 17 Okt 2018 - 21:38:54 WIB
Bagikan Berita ini :

Anies Kaji Pemindahan Lokasi Lapangan Tembak Senayan

16siluet-petembak-mengikuti-pelatnas-sea-games-2017-di-lapangan-_170815195510-839.jpg.jpg
Ilustrasi (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan melakukan kajian untuk memindahkan lokasi Lapangan Tembak Senayan yang berada tidak jauh dari Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta.

Pernyataan itu dilontarkan Anies menanggapi pasca rentetan peluru nyasar yang menghantam beberapa ruangan anggota DPR RI.

"Nanti kita akan cek secara tata ruang seperti apa, karena 2019 besok adalah tahun dimana kita melakukan revisi atas rencana tata ruang dan rencana wilayah. Pada saat itulah kita bisa melakukan perubahan-perubahan," kata Anies di Jakarta, Rabu (17/10/2018).

Selain itu, kata Anies, lokasi Lapangan Tembak Senayan juga memiliki resiko besar bagi warga. Sebab, selain gedung DPR, Lapangan Tembak Senayan juga berdekatan dengan Stasiun Palmerah, perkantoran, pasar, dan gedung sekolah.

"Nanti kita lihat memang safety itu penting sekali apalagi tempat-tempat yang memiliki resiko seperti lapangan tembak dan bukan lokasi baru ya artinya lokasi sudah lama," tambahnya. (Alf)

tag: #anies-baswedan  #dki-jakarta  #dpr  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...