Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Jumat, 19 Okt 2018 - 20:34:39 WIB
Bagikan Berita ini :

Peringati Hari Jadi ke-54, DPP Golkar Ziarah ke TMP Kalibata

6620181019_202845.jpg.jpg
Ketum Golkar Airlangga memimpin acara renungan di TMP Kalibata, Jakarta Selatan, Jumat (19/10/2018) malam. (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Partai Golkar menggelar acara renungan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan,Jumat (19/10/2018) malam.Acara ini sebagai bagian dari peringatan HUT Golkar ke-54.

Acara renungan ini dipimpin langsung oleh Ketua Umum Golkar Airlangga Hartartodan Sekjen Partai Golkar Lodewijk Freidrich Paulusbersama rombongan pengurus teras DPP Golkar.

Acara apel renungan berada di tengah-tengah komplek pemakaman di TMP Kalibata. Penerangan hanya dengan dua obor membuat suasana khidmat.

Dalam sambutannya, Airlangga mengajak kader Golkar merefleksikan diri, dengan mencontoh kehidupan pahlawan yang rela berkorban untuk bangsa Indonesia.

"Kami bersumpah dan janji perjuangan pahlawan adalah perjuangan kami. Jalan kebaktian yang ditempuh adalah jalan kami juga," ucap Airlangga dalam sambutannya di lokasi.

Selain itu, Airlangga juga meminta untuk kader terus berjuang memenangkan Pemilu 2019. Hal itu agar pembangunan nasional tetap berjalan.

"Termasuk berjuang pada Pilpres memenangkan kepemimpinan nasional. Yang kedua, tentu kepemimpinan nasional ini perlu di kawal oleh parlemen yang kuat dan parlemen yang kuat itu adalah banyak kader Partai Golkar yang akan mencalonkan diri dalam DPR periode berikut," ucap Airlangga. (Alf)

tag: #partai-golkar  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Ali Wongso: SOKSI Dukung Penuh Jokowi dan Gibran Berada di Partai Golkar

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 25 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketum SOKSI ,Ir. Ali Wongso Sinaga mendukung penuh Pak Jokowi dan Pak Gibran berada di Partai Golkar. Hal ini sebagaimana pernyataan Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto ...
Berita

Bamsoet Apresiasi KPU dan Dukung Penetapan Prabowo - Gibran Sebagai Presiden dan Wapres RI

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo mengapresiasi kerja keras komisi Pemilihan Umum (KPU) serta mendukung penetapan Komisi Pemilihan ...