Berita
Oleh M.Anwar pada hari Minggu, 21 Okt 2018 - 09:35:38 WIB
Bagikan Berita ini :

Jaringan Santri Jateng Kembali Bergerak Menangkan Jokowi-Ma'ruf

25gusyasin.jpg
Ulama Jawa Tengah Taj Yasin Maimoen atau yang akrab disapa Gus Yasin (Sumber foto : ist)

SEMARANG (TEROPONGSENAYAN)--Ulama Jawa Tengah Taj Yasin Maimoen atau yang akrab disapa Gus Yasin menegaskan santri yang ada di Provinsi Jawa Tengah solid mendukung dan memenangkan pasangan Calon Presiden Joko Widodo dan Kiai Haji Ma'ruf Amin pada Pilpres 2019.

Gus Yasin menyebutkan jaringan para santri di 35 kabupaten/kota akan kembali bergerak memenangkan pasangan capres bernomor urut 1.

Ia menambahkan para santri itu merupakan alumni Pondok Pesantren Al Anwar, Sarang, Kabupaten Rembang, dan tergabung dalam Santri Gayeng. Ia mengatakan jaringan santri di Jateng akan melanjutkan kerja pemenangan pada Pilgub Jateng 2018.

"Kami melanjutkan perjuangan di Jateng, dengan mendukung pasangan Capres Jokowi-Amin. Insya Allah para santri kita solid," kata salah satu pimpinan Santri Gayeng itu yang ditemui saat menghadiri Rapat Kerja Daerah Khusus PDI Perjuangan di Majapahit Convention, Semarang, Sabtu (20/10).

Pada Pilgub Jawa Tengah 2018, Santri Gayeng ikut bergerak memenangkan pasangan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo-Taj Yasin Maimoen bersama berbagai elemen partai politik pendukung. Politikus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu mengungkapkan, Santri Gayeng mengadakan rapat koordinasi guna konsolidasi agar pasangan Capres Jokowi-Amin memenangi pilpres mendatang.

"Kami sudah kumpulkan Santri Gayeng yaitu dan mulai bergerak semua untuk memenangkan Pak Jokowi, bahkan pada hari ini pun mereka sudah bekerja, kita gerakkan semua," ujarnya.(plt/rep/ant)

tag: #jokowimaruf-amin  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Fadel Muhammad: Fungsi Pengawasan DPD Fokus pada Masalah-Masalah di Daerah

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 29 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wakil Ketua MPR Prof. Dr. Ir. Fadel Muhammad mengatakan fungsi pengawasan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) harus lebih diperkuat dalam pengawasan terhadap pemerintah daerah. ...
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...