Berita
Oleh mandra pradipta pada hari Senin, 22 Okt 2018 - 16:13:16 WIB
Bagikan Berita ini :

Usai Ziarah, Rombongan Sandi Dicegat Emak-emak

92sandidicegat.jpg
Usai ziarah ke Makam KH Abullah Wahab Chasbullah di Tambak Beras Jombang, Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahudin Uno dihadang emak-emak di Jalan Raya Jombang, Jawa Timur, Senin (22/10/2018). (Sumber foto : ist)


JOMBANG (TEROPONGSENAYAN)--Usai melakukan ziarah ke Makam KH Abullah Wahab Chasbullah di Tambak Beras Jombang, Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahudin Uno dihadang di Jalan Raya Jombang, Jawa Timur, Senin (22/10/2018).

Ratusan orang memberhentikan mobil rombongan yang tengah melaju. Kerumuman yang kebanyakan emak-emak berseragam merah muda ini, suster dan dokter meminta Sandi mampir untuk membubuhkan tanda tangan peresmian Rumah Sakit Islam Jombang. Bahkan emak-emak itu membawa spanduk bertuliskan mampir.

"Tolong pak tanda tangan prasasti saja. Tolong pak," kata seorang pria yang berpakaian dokter.

Sandi menerangkan kepada mereka bahwa tidak ada jadwal dalam menyerap aspirasi masyarakat di Jawa Timur meresmikan rumah sakit.

"Saya tidak ada jadwal ke sini. Nanti takutnya melanggar dan ditegor bawaslu, terang Sandi dari dalam mobil. Tapi massa tetap memaksa dan meminta mantan Wakil Gubernur DKI ini tetap membubuhkan tanda tangan di prasasti yang telah mereka buat," jelasnya.

Sandi tetap tidak beranjak dari mobilnya. Akhirnya dipilih jalan tengah. "Ya sudah bawa prasastinya ke sini, biar saya tanda tangan dari dalam mobil," ucap Sandi.

Para pekerja Rumah Sakit Islam Jombang ini pun bersemangat membawa prasasti. Sayang mungkin karena terlau semangat, spidol berwarna emasnya patah. Mereka pun kebingungan. Lagi, Sandi menawarkan solusi meminta secarik kertas.

"Dengan mengucap Bismillahirahmanirahim saya tandatangani peresmian Rumah Sakit Islam Jombang ini. Semoga bermanfaat untuk masyarakat sekitarnya," kata Sandi.

Mereka pun puas, meski tetap membujuk Sandi mampir di Rumah Sakit.
"Saya pamit jalan," kata Sandi. Ucapan yang membuat emak-emak makin histeris.(plt)

tag: #sandiagauno  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Fadel Muhammad: Fungsi Pengawasan DPD Fokus pada Masalah-Masalah di Daerah

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 29 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wakil Ketua MPR Prof. Dr. Ir. Fadel Muhammad mengatakan fungsi pengawasan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) harus lebih diperkuat dalam pengawasan terhadap pemerintah daerah. ...
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...