Jakarta
Oleh Ferdiansyah pada hari Sabtu, 27 Okt 2018 - 16:07:42 WIB
Bagikan Berita ini :

Janji Perketat Pengawasan, Old City Ngarep Diberi Kesempatan Beroperasi Lagi

53diskotek-old-city_20181021_191542.jpg.jpg
Diskotek Old City, Jalan Kali Besar Barat, Roa Melaka, Tambora, Jakarta Barat berhenti beroperasi sementara setelah BNN DKI memergoki pengunjung positif menggunakan narkoba. (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Manajemen Diskotek Old City‎ buka suara atas penutupan yang dilakukan Pemprov DKI Jakartaterkait ditemukannya narkobadi diskotek tersebut.‎‎

Manajemen Operasional PT Progres Karya Sejahtera, selaku pengelola Diskotek Old City, Gatot Maryanto berharap dapat kesempatan kedua untuk Diskotek Old City kembali beroperasi.

Dia berjanji, bila pihaknya diberi kesempatan, manajemen akan memperketat pengawasan dan penjagaan pintu masuk kepada setiap pengunjung Diskotek Old City.

Utamanya, untuk ‎lebih waspada terhadap peredaran narkobasebagaimana yang diatur dalam Perda No 18 tahun 2018 tentang Pariwisata.

"Kepada orang yang mau masuk, selain akan melakukan penggeledahan sebelumnya, kami akan memeriksa kondisi badan, bila dipengaruhi alkohol, kami akan melarang mereka masuk," kata Gatot dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (27/10/2018).

‎Bahkan, Gatot berjanji akan mem-blacklistpengunjung yang pernah tersangkut narkobamasuk ke dalam Diskotek Old City.

"Selain itu, kami juga akan meminjam anjing pelacak dari kepolisian untuk menggeledah bawaan pengunjung dan melakukan patroli di dalam operasional dalam beberapa jam sekali," ujarnya.

‎Gatot memaparkan, saat ini pihaknya jugasedangmelakukan penyidikan secara internal.

Hal itu untuk mencari tahu siapa sebenarnya pemilik empat butir ekstasi yang ditemukan saat Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta menggelar razia di diskotek itu pada Minggu (21/10/2018) lalu.

"Meski demikian, kami menegaskan bila ada karyawan yang terlibat akan kami pecat. Sesuai dengan penyataan saat menjadi karyawan," tegas dia. (Alf)

tag: #pemprov-dki  #dki-jakarta  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...