Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Senin, 29 Okt 2018 - 15:16:56 WIB
Bagikan Berita ini :

Sri Mulyani Akui 20 Staf Kemenkeu Jadi Korban JT-610

22sri-menkeu.jpg.jpg
Sri Mulyani (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Menteri Keuangan Sri Mulyani mengungkapkan, total ada 20 staf Kementerian Keuangan ikut menjadi korban pesawat Lion Air JT-610 di perairan Karawang, Jawa Barat, Senin (29/10/2018).

"Meskipun tentu ini nanti akan disampakan Ketua Basarnas atau Menhub, saya sebagai Menteri Keuangan karena ada 20 jajaran kami di situ dan beberapa dari kementerian lain. Tapi saya sangat concern dengan nasib tim kita," kata Sri Mulyani di Kantor Pusat Basarnas, Jakarta Pusat, Senin (29/10/2018).

Sri Mulyani mengatakan, 20 stafnya tersebut memang bertugas di Pangkalpinang. Mereka datang ke Jakarta untuk menghadiri acara peringatan Hari Keuangan ke-72 di Jakarta pada Sabtu (27/10/2018) lalu.

"Banyak staf kami yang walaupun mereka bertempat di luar, tapi Sabtu lalu mereka menggunakan kesempatan untuk menengok keluarga dan menghadiri peringatan itu. Jadi untuk Senin ini mereka akan kembali lagi ke tempat tugas dari rumah masing-masing untuk menjalani tugas," kata dia.

Penyebab kecelakaan belum diketahui hingga saat ini. Pihak Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) memperkirakan kotak hitam (black box) pesawat Lion Air JT-610 jatuh ke dalam air laut bersama pesawatnya.(yn)

tag: #sri-mulyani  #lion-air  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 28 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...
Berita

DPR Sahkan RUU Daerah Khusus Jakarta Jadi UU

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --DPR RI resmi mengesahkan Rancangan Undang-Undang Daerah Khusus Jakarta (RUU DKJ) menjadi Undang-Undang (UU). Pengesahan dilakukan pada Rapat Paripurna DPR RI ke-14, di ...