Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Selasa, 06 Nov 2018 - 09:28:53 WIB
Bagikan Berita ini :

BNI Naikkan Pangkat Karyawan Korban JT-610

40bank-bni_20160723_215018.jpg
Ilustrasi (Sumber foto : Istimewa)

JAMBI (TEROPONGSENAYAN)--Manajemen BNI memberikan penghargaan berupa kenaikan pangkat jabatan terhadap Janry Efriyanto Sianturi (26), korban meninggal dunia dalam kecelakaan pesawat Lion Air JT 610 di perairan Tanjung Pakis, Karawang, Jawa Barat (29/10).

"Kami memberikan penghargaan untuk kenaikan pangkat almarhum Janry, dari sebelumnya asisten manajer menjadi manajer," kata Kepala Kantor Wilayah BNI Palembang, Dodi Wijayanto di Jambi, Selasa (6/11/2018).

Jenazah almarhum telah tiba di kediaman orang tuanya di Komplek Masurai II, Muaro Jambi, Jambi, Senin (5/11/2018) malam.

Janry tercatat sebagai karyawan dan mengemban jabatan sebagai asisten manager BNI di Pangkal Pinang. Dia menjadi korban dalam kecelakaan pesawat Lion Air JT 610 saat menjalankan tugas dari perusahaan.

Prosesi serah terima jenazah itu dilakukan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah BNI Palembang Dodi Wijayanto kepada keluarga korban dan disambut tangis haru oleh kerabat dan tetangga.

Almarhum Janry kata Dodi, telah masuk menjadi keluarga besar dari BNI Kanwil Palembang, manajemen BNI menyampaikan rasa duka atas musibah yang terjadi.

"Pengabdian dari Janry sangat luar biasa, walaupun belum terlalu lama, tapi kami menganggap sudah menjadi keluarga besar kami," katanya.

Sementara itu, direncanakan jenazah Janry Efriyanto yang masuk dalam manifes penerbangan nahas Lion Air JT 610 tujuan Jakarta-Pangkal Pinang itu akan dimakamkan pada Rabu 7 November 2018 di Pemakaman Katolik di kawasan Pall 12 Muarojambi.

Jenazah Janry sebelumnya telah teridentifikasi melalui DNA dan medis.

Almarhum Janry merupakan alumni SMA Negeri 5 Kota Jambi.(yn/ant)

tag: #lion-air  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Soroti Kasus Pinjaman Shopee Paylater, Anggota Komisi XI DPR Dorong OJK Tindaklanjuti dan Perketat Perlindungan Konsumen

Oleh Fath
pada hari Rabu, 24 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)– Menanggapi maraknya aduan masyarakat mengenai kasus penagihan yang tidak sesuai aturan, pengaktifan sepihak dan penyalahgunaan akun SPaylater oleh orang lain, Puteri ...
Berita

Sah, KPU Tetapkan Prabowo-Gibran Presiden-Wapres Terpilih 2024

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --KPU RI akhirnya resmi menetapkan, Capres-Cawapres 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai presiden-wakil presiden terpilih Pilpres 2024. Penetapan tersebut ...