Mitra & Bisnis

Bank Mandiri Dapat Penghargaan GKN Award 2018 dari Pemerintah

Oleh Krista Riyanto pada hari Selasa, 06 Nov 2018 - 21:51:33 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

55Bank-Mandiri-Iklan.jpg

Menteri Koperasi dan UKM, Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga menyerahkan penghargaan GKN Award kategori Perbankan Penggerak Wirausaha kepada Vice President Bank Mandiri, I Gede Arimbhawa Yasa di Pendopo Kuningan, Jawa Barat, Jumat (2/11/2018) (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--PT Bank Mandiri mendapat penghargaan GKN Award 2018 dari pemerintah, tepatnya dari Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah atas prestasi badan usaha milik negara (BUMN) itu dalam mengembangkan usaha mikro, kecil, dan menengah, secara berkelanjutan.

Dalam siaran pers yang diterima TeropongSenayan.com pada Selasa (6/11/2018) di Jakarta, penghargaan GKN Award kategori Perbankan Penggerak Wirausaha itu diserahkan oleh Menteri Koperasi dan UKM, Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga kepada Vice President Bank Mandiri, I Gede Arimbhawa Yasa di Pendopo Kuningan, Jawa Barat, Jumat (2/11/2018).

Penghargaan ini diberikan pemerintah kepada Bank Mandiri atas konsistensinya bank itu dalam membina wirausaha muda mandiri (WMM) secara berkelanjutan. Sejak pertama kali digelar pada 2007, lebih dari 36.000 wirausaha muda dari 656 perguruan tinggi di Indonesia tercatat menjadi bagian komunitas WMM, baik sebagai juara, finalis, maupun peserta.

Bank Mandiri Tbk adalah salah satu dari enam perusahaan Indonesia yang masuk sebagai perusahaan terbaik dunia yang dirilis Forbes tentang Global 2000: World's Best Employers. 

Bank Mandiri menempati urutan 1 terbaik di Indonesia. Adapun urutan dunia, Bank Mandiri yang memiliki sekitar 38.307 pegawai dan kapitalisasi pasar US$ 24,1 miliar menempati urutan 11. Bank Mandiri melayani korporasi, bisnis dan komersial, ritel, dan mikro, konsumer, treasury.

Berikut daftar perusahaan Indonesia yang masuk daftar perusahaan terbaik dunia:

Bank Mandiri (1 Indonesia dan 11 dunia)

Bank Central Asia (2 Indonesia dan 32 dunia)

Gudang Garam (3 Indonesia dan 109 dunia)

Telkom (4 Indonesia dan 112 dunia)

Bank Negara Indonesia (5 Indonesia dan 157 dunia).(yn)

tag: #  

Bagikan Berita ini :