Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Rabu, 07 Nov 2018 - 17:45:38 WIB
Bagikan Berita ini :

Gerindra: Permintaan Maaf Prabowo Tulus

72dua-tiga-bulan-lagi-gerindra-umumkan-prabowo-jadi-capres-2019.jpg.jpg
Prabowo Subianto (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani menegaskan bahwa permintaan maaf Capres Prabowo Subianto soal polemik tampang Boyolali tulus dari hatinya, bukan karena masalah politik.

"Apa yang dilakukan Pak Prabowo kemudian menyampaikan permintaan maaf itu sesuatu yang sangat tulus," kata Muzani di Kompleks Parlemen, Senayan, Rabu (7/11/2018).

Hal itu, menurut Muzani, sekaligus menegaskan, bahwa tidak ada maksud Prabowo untuk merendahkan warga Boyolali.

Prabowo, lanjutnya, hanya ingin menggambarkan adanya ketimpangan yang sedemikian lebar antara banyaknya pembagunan gedung pencakar langit di Jakarta tetapi di daerah garis kemiskinan masih sangat tinggi.

Muzani menyebut, Prabowo ingin menekankan bahwa kemajuan tidak boleh mengasingkan masyarakat. Menurutnya, masyarakat harus menjadi bagian dari kemajuan dan kalau bisa menjadi bagian dari pemilik.

"Jadi, tidak ada maksud melecehkan dan merendahkan. Lagian apa maksudnya beliau datang jauh-jauh ke Boyolali untuk merendahkan? enggak ada sama sekali," kata Muzani.

Wakil Ketua MPR ini juga merasa kecewa dengan sikap Bupati Boyolali yang memanfaatkan polemik tersebut. Ia menyampaikan, sebagai pemimpin dia seharusnya menyatuhkan bukan malah mengadu domba.

"Ini kesannya melakukan adu domba di tengah masyarakat. Sebagai pemimpin dia mengkapitaliasi itu dan membenturkan antara masyarakat. Sampai dia mengeluarkan kata-kata kasar. Tapi, biarlah itu menjadi ranah hukum," kata Muzani. (Alf)

tag: #prabowo-subianto  #partai-gerindra  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Tim Hukum Ganjar-Mahfud Optimis MK Kabulkan Gugatan Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Selasa, 16 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Tim hukum capres-cawapres nomor urut 03 Ganjar-Mahfud optimis gugatan perselisihan hasil Pemilu 2024 dikabulkan Mahkamah Konstitusi (MK). Hal itu diwakilkan salah satu ...
Berita

Ketua Fraksi PKS Soal Serangan Iran: Israel Biang Kerok Konflik dan Instabilitas Dunia

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini menyesalkan eskalasi konflik Timur Tengah yang memanas akibat serangan drone-drone dan rudal balistik Iran ke wilayah (pendudukan) Israel. ...