Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Rabu, 07 Nov 2018 - 22:49:33 WIB
Bagikan Berita ini :

PPP: Permintaan Maaf Prabowo Jalan Keluar Terbaik

82sekjen-ppp-minta-dpd-dilibatkan-bahas-penambahan-kursi-pimpinan-mpr (1).jpg.jpg
Arsul Sani (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin, Arsul Sani mengapresiasi permohonan maaf Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto atas ucapannya terkaiy 'tampang Boyolali'.

Menurut Arsul, permohonan maaf Prabowo tersebut merupakan jalan terbaik dari polemik yang berlangsung selama beberapa hari terakhir.

"Saya apresiasi permintaan maafnya itu, terlepas dari perdebatan apakah menghina ataupun tidak menghina, kalau sesuatu itu dianggap atau menbuat orang lain marah atau tersinggung maka meminta maaf itu memang jalan keluar yang terbaik, ya harus seperti itu," kata Arsul di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (7/11/2018).

Namun, Sekjen DPP PPP ini menyebut permohonan maaf tersebut tidak kemudian menyelesaikan polemik tampang Boyolali oleh masyarakat Boyolali.

"Apakah dengan permintaan maaf itu selesai atau tidak? ya itu kembali kepada pemangku kepentingan di Boyolali. Karena ini kan ada yang sudah melaporkan ke Bawaslu kalau nggak salah, jadi ya kembali ya kepada mereka," katanya.

Sebelumnya, Prabowo menyampaikan permintaan maafnya atas pernyataan 'Tampang Boyolali. Permintaan maaf Prabowo tersebut ada dalam video yang diunggah Dahnil di instagram pribadinya @dahnil_anzar_simanjuntak.

Dalam video yang diunggah Dahnil tersebut, Prabowo menyampaikan permintaan maaf jika pernyataan tersebut menimbulkan reaksi. Meskipun dia menegaskan, tidak pernah bermaksud demikian.

"Maksud saya tidak negatif. Tapi kalau tersinggung, ya saya minta maaf. Maksud saya tidak seperti itu,” ujar Prabowo. (Alf)

tag: #ppp  #prabowo-subianto  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

MK Jamin Tak Ada Deadlock saat Pengambilan Keputusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 18 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahkamah Konstitusi (MK) menjamin tidak akan ada deadlock dalam pengambilan putusan sengketa Pilpres 2024. Saat ini, Hakim Konstitusi masih melaksanakan rapat ...
Berita

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Penyumbang Dividen Terbesar

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik ...