Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Rabu, 07 Nov 2018 - 23:13:52 WIB
Bagikan Berita ini :

Berhasil Undang Perhatian Publik, Demokrat: Gaya Komunikasi Prabowo Efektif

922103255063.jpeg.jpeg
Prabowo-Sandiaga bersama Parpol Koalisi (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Kadiv Advokasi dan Bantuan Hukum DPP Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean menilai gaya komunikasi pasangan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno terbilang efektif.

Bahkan, menurutnya, dalam beberapa kesempatan gaya komunikasi mantan Danjen Kopassus itu berhasil mengundang perhatian publik.

"Dalam politik, komunikasi adalah salah cara untuk menarik perhatian dan menebar isu ke tengah publik. Jadi gaya komunikasi Pak Prabowo dan Sandi itu sejauh ini efektif mengundang perhatian publik. Adapun kemudian menjadi perdebatan, itu tidak apa-apa, justru politik harus membuka ruang diskursus yang luas dan besar," kata Ferdinand saat dihubungi, Rabu (7/11/2018).

Ferdinand juga mengatakan, tidak ada yang perlu dirubah dari itu, tinggal nanti selanjutnya menambah bobot isu dan solusi dalam pola komunikasi keduanya.

"Jadi, saya pikir tidak ada yang salah dan tidak ada yang perlu dirubah," terang dia.

Ferdinand juga tidak merasa khawahtir dengan gaya komunikasi Prabowo yang kerap menyindir keburukan kepemimpinan saat ini.

Menurutnya, hanya orang kerdil yang akan menggiring isu primordialisme dan rang-orang yang tidak punya selera humor dalam politik dan berpolitik dengan kasar.

"Bagi kami tidak ada kekuatiran, kami akan memberikan masukan-masukan kepada Pak Prabowo dan Pak Sandi kedepan untuk bisa lebih baik lagi," tandasnya. (Alf)

tag: #partai-demokrat  #prabowo-subianto  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

MK Jamin Tak Ada Deadlock saat Pengambilan Keputusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 18 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahkamah Konstitusi (MK) menjamin tidak akan ada deadlock dalam pengambilan putusan sengketa Pilpres 2024. Saat ini, Hakim Konstitusi masih melaksanakan rapat ...
Berita

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Penyumbang Dividen Terbesar

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik ...