Jakarta
Oleh Bara Ilyasa pada hari Selasa, 13 Nov 2018 - 21:58:16 WIB
Bagikan Berita ini :

Anies Tepis Ada Konflik Antara PD Sarana Jaya Dengan PT KAI Soal Skybridge

64fd553d9b-fb6e-47b0-8f7a-a01ed0192b6f_169.jpeg.jpeg
Anies Baswedan (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menampik kabar ada perseteruan antara PD Sarana Jaya dengan PT KAI soal pembangunan skybridge Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Anies menyatakan, dalam pembangunan skybridge memang masih harus ada yang disatukan persepsinya antara PD Sarana Jaya dengan PT KAI.

Menurutnya, saat ini mereka masih terus berkomunikasi untuk menyatukan persepsi soal pembangunan skybridge tersebut.

“Enggak (konflik). Hal-hal yang memang masih dibicarakan, biar dibicarakan antarpihak. Tidak dibicarakan lewat komunikasi publik. Memang masih ada yang dibicarakan. Dalam banyak banyak urusan selalu ada agenda yang belum selesai. Tapi itu biar jadi bagian dalam proses normalnya,” terang Anies di Balai Kota Jakarta, Selasa (13/11/2018).

Ia menegaskan, pembicaraan antara PD Pembangunan Sarana Jaya dengan PT KAI merupakan hal biasa dan tidak termasuk dalam bagian masalah seperti yang dibicarakan. Meski begitu, pembangunan skybridge dikatakan sesuai dengan alur dan prosedur.

“Iya, on the track. Ada beberapa hal yang terkait dengan KAI, ya dibicarakan seperti juga kalau kita membangun sesuatu, kalau ada kebaruan pasti ada hal-hal yang dituntaskan. Tapi biasa aja, bukan masalah,” ucap Anies. (Alf)

tag: #anies-baswedan  #pemprov-dki  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...