Bisnis
Oleh pamudji pada hari Rabu, 14 Nov 2018 - 16:50:02 WIB
Bagikan Berita ini :

Kementan: Stok Beras di Food Station Aman

62kunjunganfood.jpeg
Badan Ketahanan Pangan Kementerian Pertanian (Kementan) Republik Indonesia berkunjung ke PT Food Station Tjipinang Jaya, di Komplek Pasar Induk Beras Cipinang, Jalan Pisangan Lama Selatan No. 1 Jakarta Timur, Rabu (14/11/2018) (Sumber foto : ist-PT Food Station Tjipinang Jaya)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Badan Ketahanan Pangan Kementerian Pertanian (Kementan) Republik Indonesia menyatakan, stok beras di PT Food Station Tjipinang Jaya aman dan cukup banyak.

Pernyataan tersebut mengemuka saat tim Badan Ketahanan Pangan Kementan berkunjung ke kantor pusat PT Food Station Tjipinang Jaya, di Komplek Pasar Induk Beras Cipinang, Jalan Pisangan Lama Selatan No. 1 Jakarta Timur, Rabu (14/11/2018).

Kunjungan Tim Kementan diterima oleh Sekretaris Perusahaan PT Food Station Tjipinang Jaya, Suratmin Suria Wijaya dan Kepala Bagian Pasar Herry Awal Fajar.

Kepala Pusat Distribusi Ketahanan Pangan Kementerian Pertanian, Risfaheri mengatakan, kunjungan tersebut bertujuan untuk melihat kondisi beras dan stok beras yang ada di PT Food Station, terutama di Pasar Induk Beras Cipinang (PIBC)

"Kunjungan saya ke sini untuk melihat kondisi dan stok beras yang ada di Food Station, terutama Pasar Induk Beras Cipinang. Karena bisanya menjelang Natal dan Tahun Baru stok beras akan terjadi kelangkaan." ujar Risfaheri saat berkunjung ke pasar dan Gudang SRG Food Station seperti dikutip dari laman resmi PT Food Station Tjipinang Jaya, Rabu (14/11/2018).

Setelah melihat langsung di lokasi,Risfaheri mengakui kondisi dan stok beras di Food Station aman dan cukup banyak.

"Setelah saya berkunjung dan melihat langsung, stok beras yang ada di food station aman dan cukup banyak,"kata dia.

Sekrataris Perusahaan PT Food Station Tjipinang Jaya Suratmin Suria Wijaya menyampaikan hal senada.

"Saat ini beras baik di Pasar Induk Beras Cipinang maupun di Gudang SRG Food Station aman dan cukup." jelas dia. (plt)

tag: #food-station  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement