Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Jumat, 16 Nov 2018 - 23:20:58 WIB
Bagikan Berita ini :

Tepis Ada Keretakan, Gerindra: Prabowo-SBY Sering Bertemu

16demokrat-janji-all-out-sby-bakal-jadi-pelatih-prabowo-dan-sandiaga-uno.jpg.jpg
Prabowo dan SBY (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Partai Gerindra menegaskan koalisi Prabowo Subinato-Sandiaga Uno solid. Hal ini sekaligus menepis gonjang-ganjing keretakan hubungan Gerindra dan Demokrat beberapa hari terakhir.

Ketua DPP Partai Gerindra Ahmad Riza Patria mengungkapkan, bahwa hubungan sang Ketum Prabowo Subianto dan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tidak ada masalah apapun.

Bakan, kedua tokoh tersebut sering melakukan pertemuan untuk membahas strategi pemenangan pada Pilpres 2019.

"Pak Prabowo dan Pak SBY itu selalu rutin bertemu. Nggak cuma masalah ini, tapi semua masalah dibahas bersama. Didialogkan dan didiskusikan," kata Riza saat dihubungi, Jumat (16/11/2018).

Menurut Riza, apa yang disampaikan SBY dalam cuitannya kemarin hanya dinamika politik biasa, bukan sesuatu perpecahan dalam koalisi Prabowo-Sandi.

"Bukan masalah. Pak SBY itu kan berpengalaman. Masukan-masukan beliau itu kita pahami dan kita mengerti memberikan masukan yang positif. Di tim koalisi ini kan saling memberikan masukan positif dan baik. Tentu kami hormati dan kami tindak lanjuti masukan-masukan terkait visi dan misi yang dimaksud Pak SBY," kata Wakil Ketua Komisi II DPR RI ini.

Sebelumnya, Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid menyarankan Ketum Gerindra yang juga capres nomor urut 02, Prabowo Subianto, bertemu empat mata dengan SBY.

Hal ini menyusul kritik SBY terhadap Sekjen Gerindra Ahmad Muzani soal janji kampanye.

"Sangat wajar bila kemudian Pak Prabowo yang melakukan inisiatif melakukan pertemuan itu apakah dengan bilateral dulu beliau dengan Pak SBY kemudian dengan yang lain-lain," pesan Hidayat. (Alf)

tag: #partai-gerindra  #susilo-bambang-yudhoyono-sby  #prabowo-subianto  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Ketua Fraksi PKS Soal Serangan Iran: Israel Biang Kerok Konflik dan Instabilitas Dunia

Oleh Sahlan Ake
pada hari Selasa, 16 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini menyesalkan eskalasi konflik Timur Tengah yang memanas akibat serangan drone-drone dan rudal balistik Iran ke wilayah (pendudukan) Israel. ...
Berita

Arus Balik Lebaran, KAI Catat 47 Ribu Orang Masuk Jakarta

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --PT Kereta Api Indonesia (KAI) mencatat jumlah penumpang yang masuk Jakarta pada arus balik Lebaran hari ini, Senin (15/4/2024), mencapai 47.613 orang. Angka ini meningkat ...