Berita
Oleh mandra pradipta pada hari Minggu, 18 Nov 2018 - 09:56:44 WIB
Bagikan Berita ini :

Prabowo: Indonesia Bangsa Besar, Tapi Kenapa Utang Terus

41prabowooke.jpg.jpg
Calon Presiden Prabowo Subianto (Sumber foto : ist)

GARUT (TEROPONGSENAYAN)--Calon Presiden Prabowo Subianto menegaskan, bahwa Indonesia merupakan bangsa besar. Hanya saja, Ketua Umum Partai Gerindra itu heran mengapa hingga kini Indonesia masih impor dan utang.

Di hadapan ratusan relawan dan warga Garut, Jawa Barat, Prabowo mengingatkan bahwa Indonesia adalah bangsa erhormat dan merdeka yang harus menjunjung tinggi kesejahteraan rakyatnya. Salah satunya dengan ketersediaan pangan.

Sebagai bangsa agrarian, lanjut Prabowo, sejatinya pemerintah Indonesia memuliakan dan menyejahterakan para petani, bukan malah melakukan impor yang justru merugikan para petani dalam negeri.

"Bangsa kita bangsa terhormat dan akan selalu terhormat dan akan terus terhormat. Kenapa kita utang-utang terus, kenapa kita impor-impor terus?" kata Prabowo di Garut, Jawa Barat, Sabtu (17/11/2018).

Sebagai mantan prajurit yang pernah berperang dalam menjaga keutuhan NKRI, dia mengaku tidak rela jika rakyat Indonesia tidak sejahtera.

"Ingat kita berjuang untuk anak cucu kita, kita berjuang untuk masa depan bangsa," tegas dia.

Untuk itu, Prabowo mengajak kepada para relawan dan pendukungnya agar bekerja keras memenangkan Pilpres 2019 mendatang. Sehingga, apa yang di cita-citakan oleh para pendiri bangsa dalam terciptanya keadilan dan kemakmuran bagi seluruh rakyat Indonesia dapat terwujud.

"Terima kasih kerja kerasmu, ini sekitar 150 hari lagi, ayo kita berjuang bekerja keras sehingga apa yang kita perjuangkan, apa yang kita harapkan dapat terwujud," jelasnya.(plt)

tag: #prabowo-subianto  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 28 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...
Berita

DPR Sahkan RUU Daerah Khusus Jakarta Jadi UU

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --DPR RI resmi mengesahkan Rancangan Undang-Undang Daerah Khusus Jakarta (RUU DKJ) menjadi Undang-Undang (UU). Pengesahan dilakukan pada Rapat Paripurna DPR RI ke-14, di ...