Berita
Oleh mandra pradipta pada hari Selasa, 20 Nov 2018 - 14:50:35 WIB
Bagikan Berita ini :

Mardani: Pak SBY Paham, Jagoan Turun Belakangan

39sby2.jpg.jpg
Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera mengatakan, wajar bila Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan kampanyenya Prabowo-Sandi pada Maret 2019 mendatang.

Menurutnya, sebagai presiden dua periode sudah sepatutnya sosok SBY menjadi penentu untuk meraih simpati masyarakat di seluruh Indonesia.

"Sehari umur politik itu panjang. Pak SBY paham bahwa jagoan turun belakangan," kata Mardani di Jakarta, Selasa (20/11/2018).

Yang paling penting saat ini, terang Mardani, semua partai koalisi sudah menjalankan strateginya masing-masing untuk memenangkan Prabowo-Sandi. Sehingga, jerih payah yang saat ini sudah dilakukan oleh tim dan relawan partai koalisi bisa menjadi acuan kepada masyarakat, bahwa Prabowo-Sandi sudah tepat menjadi Presiden dan Wakil Presiden pada Pilpres 2019.

"Fokus sekarang membangun kekuatan pasukan darat dan teritori," tuturnya.(plt)

tag: #susilo-bambang-yudhoyono-sby  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 28 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...
Berita

DPR Sahkan RUU Daerah Khusus Jakarta Jadi UU

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --DPR RI resmi mengesahkan Rancangan Undang-Undang Daerah Khusus Jakarta (RUU DKJ) menjadi Undang-Undang (UU). Pengesahan dilakukan pada Rapat Paripurna DPR RI ke-14, di ...