Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Rabu, 21 Nov 2018 - 22:49:13 WIB
Bagikan Berita ini :

Soal Paket Ekonomi Jilid 16 Jokowi, Sandi: Tanda Ekonomi Kita Demam Tinggi

113060474991.jpg.jpg
Sandiaga Uno (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Cawapres Sandiaga Uno mengkritisi Paket Kebijakan Ekonomi jilid XVI Jokowi.Menurut Sandi, kebijakan tersebut malah membuat masyarakat bingung.

"Paket ke-16 yang buat kita semakin bingung. Apakah ini satu pertanda kepanikan atau menandakan ekonomi kita sedang demam tinggi," kata Sandi di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (21/11/2018).

Sandi menyadari saat ini situasi ekonomi Indonesia sedang tidak baik. Dia menilai, seharusnya pemerintah tidak melakukan coba-coba meluncurkan paket kebijakan yang simpang siur.

"Satu tentang ekonomi ini betul-betul, kalau dilihat dari wilayah seluruh Indonesia ngilunya sudah sampai ke tulang. Resepnya harus benar-benar teliti, jangan coba-coba, jangan sampai luncurkan paket ada simpang siur," jelas Sandi.

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini pun menilai paket kebijakan jilid 16 perlu dipertanyakan.

Menurutnya, saat ini Tim Prabowo-Sandi juga sedang mengkaji kebijakan tersebut agar tak menimbulkan kebingungan di masyarakat.

"Apa yang dijanjikan, lapangan kerja untuk siapa?, mana studinya?, diskursusnya?, papernya?. Ini yang mau kita lihat. Kami di tim sedang mengkajinya. Ini harapan kita jangan tambah kebingungan. Supaya nambah satu kepastian UMKM," tandas Sandi. (Alf)

tag: #sandiagauno  #jokowi  #ekonomi-indonesia  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

KPU Undang Presiden Umumkan Pemenang Pilpres 2024

Oleh Sahlan Ake
pada hari Selasa, 23 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI berencana mengundang Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk menghadiri langsung penetapan pemenang Pilpres 2024. Rencanannya, acara tersebut ...
Berita

Kondisi Anaknya Sungguh Tragis di Tangan Mantan Suaminya, Lisa Tak Kuasa Membendung Airmata

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ini adalah suatu kisah pilu yang dituturkan oleh seorang ibu kandung bernama Lisa yang memiliki seorang putri berinsial GI, dan GI adalah putri keduanya yang telah ...