Jakarta
Oleh Bara Ilyasa pada hari Rabu, 21 Nov 2018 - 22:59:13 WIB
Bagikan Berita ini :

Fraksi PPP: Tak Masalah Siapapun yang Menggarap Stadion Persija

16IMG-20181121-WA0044.jpg.jpg
Rendhika D Harsono (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Anggota Fraksi PPP DPRD DKI Jakarta, Rendhika D Harsono enggan mempersoalkan siapa pihak yang layak menggarap proyek stadion Persija Jakarta di Taman BMW, Sunter, Jakarta Utara.

Bagi Rendhika tidak masalah siapapun yang nantinya akan menggarap stadion kebanggaan klub berjuluk Macan Kemayoran itu, baik itu BUMD PT Jakarta Propertindo (Jakpro) ataupun Dispora DKI tidak masalah.

"Prinsipnya niat baik itu harus direalisasikan. Siapun yang menggarap untuk membangun stadion tidak penting, yang penting stadion itu terbangun karena itu sudah bertahun- tahun tidak terealisasikan," ujar Rendhika kepada wartawan, Jakarta, Rabu (21/11/2018).

Rendhika meyakini keberadaan stadion baru milik Persija Jakarta akan memberikan manfaat yang sangat besar untuk pemuda dan pemudi di Ibu Kota.

Salah satu manfaat yang paling terasa, kata Rendhika, ialah para pemuda lebih terarah dalam melakukan kegiatan yang produktif.

"Ini kan kepekaan Pemprov DKI Jakarta dalam mengakomordir kepentingan masyarakat dalam tanda kurang sarana olahraga yaitu stadion untuk Persija sebagai pusat sarana mereka mengembangkan diri dan berekpresi," papar dia.

Stadion baru milik Persija Jakarta diyakini Rendhika juga akan menambah kebanggan warga Jakarta yang selama ini belum mempunyai stadion sendiri. (Alf)

tag: #ppp  #dprd-dki  #pemprov-dki  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...