Jakarta

Fraksi PPP: Tak Masalah Siapapun yang Menggarap Stadion Persija

Oleh Bara Ilyasa pada hari Rabu, 21 Nov 2018 - 22:59:13 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

16IMG-20181121-WA0044.jpg.jpg

Rendhika D Harsono (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Anggota Fraksi PPP DPRD DKI Jakarta, Rendhika D Harsono enggan mempersoalkan siapa pihak yang layak menggarap proyek stadion Persija Jakarta di Taman BMW, Sunter, Jakarta Utara.

Bagi Rendhika tidak masalah siapapun yang nantinya akan menggarap stadion kebanggaan klub berjuluk Macan Kemayoran itu, baik itu BUMD PT Jakarta Propertindo (Jakpro) ataupun Dispora DKI tidak masalah.

"Prinsipnya niat baik itu harus direalisasikan. Siapun yang menggarap untuk membangun stadion tidak penting, yang penting stadion itu terbangun karena itu sudah bertahun- tahun tidak terealisasikan," ujar Rendhika kepada wartawan, Jakarta, Rabu (21/11/2018).

Rendhika meyakini keberadaan stadion baru milik Persija Jakarta akan memberikan manfaat yang sangat besar untuk pemuda dan pemudi di Ibu Kota. 

Salah satu manfaat yang paling terasa, kata Rendhika, ialah para pemuda lebih terarah dalam melakukan kegiatan yang produktif.

"Ini kan kepekaan Pemprov DKI Jakarta dalam mengakomordir kepentingan masyarakat dalam tanda kurang sarana olahraga yaitu stadion untuk Persija sebagai pusat sarana mereka mengembangkan diri dan berekpresi," papar dia.

Stadion baru milik Persija Jakarta diyakini Rendhika juga akan menambah kebanggan warga Jakarta yang selama ini belum mempunyai stadion sendiri. (Alf)

tag: #ppp  #dprd-dki  #pemprov-dki  

Bagikan Berita ini :