Bisnis
Oleh Sahlan pada hari Kamis, 29 Nov 2018 - 12:13:35 WIB
Bagikan Berita ini :

Agun Gunajar: Pemimpin Harus Cerdas Memanfaatkan Kesempatan di Era Industri 4.0

95agun-gunanjar.jpg.jpg
Agun Gunandjar Sudarsa (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Ketua Fraksi Partai Golkar, Agun Gunanjar Sudarsa mengajak semua pihak untuk mempunyai peran strategis dalam menghadapi Revolusi Industri 4.0, seraya berharap para pemimpin di Indonesia bisa aktif dan pintar memanfaatkan kesempatan.

"Maksimalkan era industri 4.0 untuk ekonomi bangsa yang semakin maju, mandiri dan berdaulat. Bantu masyarakat desa dengan penguatan teknologi era digital guna mendorong kreatifitas masyarakat dalam menciptakan lapangan kerja mandiri," kata Agun dalam pesan singkatnya, Kamis (29/11/2018).

Agun juga meminta di era digital ini agar masyarakat menggunakan kecanggihan teknologi dengan cerdas dan bermartabat untuk kedamaian, kemajuan dan persatuan bangsa.

Bagi dia, dunia usaha sebagai pemeran utama dalam revolusi industri harus mampu memanfaatkan era digital dan meminimalkan efek negatifnya.

"Perluaslah faham-faham kebangsaan, tangkal berbagai faham dan bahaya ideologi trans nasional yang dapat merusak sendi-sendi persaudaraan dan persatuan bangsa, ajak masyarakat berprilaku sesuai nilai-nilai Pancasila sebagai satu kesatuan yang utuh," pungkasnya. (ahm)

tag: #ekonomi-indonesia  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement