Jakarta
Oleh Ahmad Syaikh pada hari Kamis, 29 Nov 2018 - 15:27:30 WIB
Bagikan Berita ini :

PT Food Station Hadiri Rapat Paripurna DPRD DKI Jakarta

7Rapat Paripurna DPRD DKI.jpeg.jpeg
Rapat paripurna DPRD DKI (Sumber foto : Istimewa - Food Station Tjipinang)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- PT Food Station Tjipinang Jaya turut menghadiri Rapat Paripurna Istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta, dengan agenda Pengucapan Sumpah Janji Pimpinan dan Anggota DPRD Penggantian Antar Waktu (PAW) Periode 2014-2019.

Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetio Edi Marsudi mengatakan, rapat paripurna ini digelar dalam rangka pengucapan sumpah janji Ichwan Zayadi sebagai Wakil Ketua DPRD dan anggota DPRD Penggantian Antar Waktu (PAW) dari Fraksi PPP, Fraksi Partai Hanura dan Fraksi Partai Nasdem.

"Pengucapan sumpah janji saudara Ichwan Zayadi sebagai Wakil Ketua DPRD dan anggota DPRD PAW dari Fraksi Hanura dan Fraksi Partai Nasdem dengan ini saya buka dan saya nyatakan terbuka untuk umum," ujar Prasetio, seperti dikutip dari laman resmi Food Station, Kamis (29/11/2018).

Prasetio juga mengatakan, pengambilan sumpah janji itu dilakukan berdasarkan Surat Keputusan dari Menteri Dalam Negeri (Mendagri) yang telah mengeluarkan pemberhentian dan pengangkatan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta dan anggota PAW.

"Oleh sebab itu saudara harus diambil sumpah janji terlebih dahulu sebelum memangku jabatannya sebagai Wakil Ketua DPRD dan anggota DPRD DKI Jakarta," jelasnya.

Dalam pengucapan sumpah janji anggota Dewan tersebut, dilakukan langsung Ketua Pengadilan Tinggi (PT) DKI Jakarta, Muhammad Daming Sunusi, dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara dan penyematan lencana DPRD DKI Jakarta.

Rapat Paripurna yang digelar di Gedung DPRD DKI, Selasa lalu di Kebon Sirih, Gambir, Jakarta Pusat ini juga turut dihadiri Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Baswedan dan sejumlah pejabat Pemerintah DKI Jakarta serta para undangan lainnya. (ahm)

tag: #food-station  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Top Up Jackcard Kamu Dengan JakOne Mobile
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Kadin DKI ingin Kegiatan Perekonomian Bisa Berjalan Meski diiringi Protokol Kesehatan yang Ketat

Oleh windarto
pada hari Sabtu, 06 Jun 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYA) - KADIN DKI Jakarta ingin kegiatan perekonomian di Jakarta bisa kembali normal meskipun tetap diiringi dengan protokol kesehatan yang ketat untuk mencegah penularan ...
Jakarta

Catat, Anak Umur Dibawah Lima Tahun Dilarang Masuk Mal dan Pusat Perbelanjaan

JAKARTA (TEROPONGSENAYA) -- Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta mengizinkan tempat rekreasi untuk beroperasi saat pembatasan sosial berskala besar (PSBB) transisi pada Juni 2020. Namun tidak ...