Jakarta
Oleh Ahmad Syaikh pada hari Kamis, 29 Nov 2018 - 15:27:30 WIB
Bagikan Berita ini :

PT Food Station Hadiri Rapat Paripurna DPRD DKI Jakarta

7Rapat Paripurna DPRD DKI.jpeg.jpeg
Rapat paripurna DPRD DKI (Sumber foto : Istimewa - Food Station Tjipinang)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- PT Food Station Tjipinang Jaya turut menghadiri Rapat Paripurna Istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta, dengan agenda Pengucapan Sumpah Janji Pimpinan dan Anggota DPRD Penggantian Antar Waktu (PAW) Periode 2014-2019.

Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetio Edi Marsudi mengatakan, rapat paripurna ini digelar dalam rangka pengucapan sumpah janji Ichwan Zayadi sebagai Wakil Ketua DPRD dan anggota DPRD Penggantian Antar Waktu (PAW) dari Fraksi PPP, Fraksi Partai Hanura dan Fraksi Partai Nasdem.

"Pengucapan sumpah janji saudara Ichwan Zayadi sebagai Wakil Ketua DPRD dan anggota DPRD PAW dari Fraksi Hanura dan Fraksi Partai Nasdem dengan ini saya buka dan saya nyatakan terbuka untuk umum," ujar Prasetio, seperti dikutip dari laman resmi Food Station, Kamis (29/11/2018).

Prasetio juga mengatakan, pengambilan sumpah janji itu dilakukan berdasarkan Surat Keputusan dari Menteri Dalam Negeri (Mendagri) yang telah mengeluarkan pemberhentian dan pengangkatan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta dan anggota PAW.

"Oleh sebab itu saudara harus diambil sumpah janji terlebih dahulu sebelum memangku jabatannya sebagai Wakil Ketua DPRD dan anggota DPRD DKI Jakarta," jelasnya.

Dalam pengucapan sumpah janji anggota Dewan tersebut, dilakukan langsung Ketua Pengadilan Tinggi (PT) DKI Jakarta, Muhammad Daming Sunusi, dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara dan penyematan lencana DPRD DKI Jakarta.

Rapat Paripurna yang digelar di Gedung DPRD DKI, Selasa lalu di Kebon Sirih, Gambir, Jakarta Pusat ini juga turut dihadiri Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Baswedan dan sejumlah pejabat Pemerintah DKI Jakarta serta para undangan lainnya. (ahm)

tag: #food-station  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...