Ragam
Oleh pamudji pada hari Sabtu, 01 Des 2018 - 06:45:01 WIB
Bagikan Berita ini :

Gitar Megadeth Sumbang Rp150 Juta untuk Palu

45164202263-dave-mustaine-wallpapers.jpg.jpg
Vokalis dan Gitaris Megadeth, Dave Mustaine (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--
Gitar milik band heavy metal Megadeth yang dilelang untuk membantu korban bencana alam di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah berhasil terjual seharga Rp150 juta.

Gitar tersebut diboyong oleh salah seorang petinggi BUMN bernama Putut Ariwibowo, melalui salah seorang stafnya bernama Eddy Gun yang hadir dalam acara malam lelang bertajuk "JogjaRockarta Charity Auction for Palu & Donggala Guitar Signed by Megadeth" yang diadakan di Hardrock Cafe, Jakarta, pada Jumat (30/11/2018) malam.

"Bos saya cuma berpesan karena ini untuk charity, semoga ini bisa membantu untuk saudara kita yang berada di Palu dan Donggala," ujar Eddy seperti dikutip dari antaranews.

Eddy mengatakan sang atasan memang menyukai musik-musik cadas beraliran metal. Saat band beraliran heavy metal asal Amerika Serikat Guns N' Roses tampil di Jakarta baru-baru ini, bosnya itu juga turut menyaksikan langsung.

Eddy meyakini sang bos akan senang bisa mendapatkan gitar spesial seri Dean Guitars Dave Mustaine Signature VMNT bertanda tangan para personel Megadeth, yakni Dave Mustaine (vokal & gitar), David Ellefson (bass), Kiki Loureiro (gitar) dan Dirk Verbeuren (drum)

"Alhamdulillah ini bisa dapat menang lelang. Bisa sekalian beramal," ucap Eddy.

Kegiatan pelelangan gitar yang seluruh hasilnya disumbangkan kepada korban gempa di Palu dan Donggala itu menjadi bukti kepedulian Megadeth kepada para korban bencana alam yang ada di beberapa daerah di Indonesia. (plt)

tag: #bencana-alam  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Ragam Lainnya
Ragam

Film Buya Hamka Luar Biasa, Wajib Ditonton dan Perlu

Oleh Abdullah Al Faqir/Adang Suhardjo
pada hari Sabtu, 29 Apr 2023
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketika saya menerima undangan dari Chandra Tirta W saat itu saya sedang di Bandung, dan saya mempercepat kepulangam ke Jakarta dari rencana sebelumnya akan pulang hari ...
Ragam

Abdul Wachid Gelar Acara Bukber dan Santunan Bersama 1000 Anak-anak Yatim dan Piatu

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Anggota DPR RI dari fraksi partai Gerindra, Abdul Wachid mengadakan acara buka bersama dan santunan bagi seribuan anak-anak Yatim dan Piatu di kediamannya. Rangkaian ...