Ragam

Gitar Megadeth Sumbang Rp150 Juta untuk Palu

Oleh pamudji pada hari Sabtu, 01 Des 2018 - 06:45:01 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

45164202263-dave-mustaine-wallpapers.jpg.jpg

Vokalis dan Gitaris Megadeth, Dave Mustaine (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--
Gitar milik band heavy metal Megadeth yang dilelang untuk membantu korban bencana alam di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah berhasil terjual seharga Rp150 juta.

Gitar tersebut diboyong oleh salah seorang petinggi BUMN bernama Putut Ariwibowo, melalui salah seorang stafnya bernama Eddy Gun yang hadir dalam acara malam lelang bertajuk "JogjaRockarta Charity Auction for Palu & Donggala Guitar Signed by Megadeth" yang diadakan di Hardrock Cafe, Jakarta, pada Jumat (30/11/2018) malam.

"Bos saya cuma berpesan karena ini untuk charity, semoga ini bisa membantu untuk saudara kita yang berada di Palu dan Donggala," ujar Eddy seperti dikutip dari antaranews.

Eddy mengatakan sang atasan memang menyukai musik-musik cadas beraliran metal.  Saat band beraliran heavy metal asal Amerika Serikat Guns N' Roses tampil di Jakarta baru-baru ini, bosnya itu juga turut menyaksikan langsung.

Eddy meyakini sang bos akan senang bisa mendapatkan gitar spesial seri Dean Guitars Dave Mustaine Signature VMNT bertanda tangan para personel Megadeth, yakni Dave Mustaine (vokal & gitar), David Ellefson (bass), Kiki Loureiro (gitar) dan Dirk Verbeuren (drum) 

"Alhamdulillah ini bisa dapat menang lelang. Bisa sekalian beramal," ucap Eddy.

Kegiatan pelelangan gitar yang seluruh hasilnya disumbangkan kepada korban gempa di Palu dan Donggala itu menjadi bukti kepedulian Megadeth kepada para korban bencana alam yang ada di beberapa daerah di Indonesia. (plt)

tag: #bencana-alam  

Bagikan Berita ini :