Berita

Habib Rizieq: Jangan Pilih Capres dan Caleg yang Diusung Partai Penista Agama

Oleh Sahlan Ake pada hari Minggu, 02 Des 2018 - 15:23:18 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

60jelang-reuni-alumni-212-ini-tanggapan-tkn-jokowi-maruf-0DZxew6m9O.jpg.jpg

Ilustrasi Aksi 212 (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Imam besar FPI, Habib Rizieq Shihab menyampaikan orasi dan disiarkan secara langsung atau live streaming dalam reuni akbar 212 di lapangan Monas, Jakarta, Minggu (2/12/2018.

Dari tanah suci Mekah, Arab Saudi, Habib Rizieq berpesan kepada peserta reuni 212 agar tidak memilih pemimpin yang diusung oleh partai penista agama.

"Ayo kita pilih Capres dan Cawapres hasil ijtima ulama. Ayo. Kita pilih caleg, hanya dari partai koalisi keumatan. Jangan khawatir, kita bersama Allah SWT. Kita mencari ridho Allah SWT," kata Habib dalam pidatonya.

Habib Rizieq juga mengatakan, dengan penegakan keadilan terhadap penista agama, maka Allah akan memberkahi langkah perjuangan dan memberikan kemenangan bagi unat Islam.

"Sekali lagi di Pilpres dan Pileg, haram kita memilih capres cawapres yang anti agama, anti Pancasila, dan anti kebinekaan. Ayo sebarluaskan," tegas dia.

Dalam kesempatan ini, Habib Rizieq juga mengingatkan penegak hukum agar berlaku adil dan mengadili setiap penista agama. Karena, menurutnya penistaan agama bukan keberagaman, kemajemukan, tetapi melanggar hukum dan aturan. (Alf)

tag: #habib-rizieq  #pemilu-2019  #pilpres-2019  

Bagikan Berita ini :