Bisnis
Oleh Ahmad Syaikh pada hari Rabu, 05 Des 2018 - 13:26:41 WIB
Bagikan Berita ini :

PT Food Station Gelar FGD dengan Petani Karawang

8FGD FST.jpeg.jpeg
FGD Food Station (Sumber foto : Food Station)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) – Belum lama ini, PT Food Station Tjipinang Jaya menggelar Focus Group Discussion (FGD) Beras dengan Petani di Karawang Jawa Barat.

FGD ini dihadiri Direktur Utama Food Station, Arief Prasetyo Adi, dan Direktur Operasional Frans M. Tambunan, para petani dan juga beberapa stake holder terkait.

Kegiatan ini juga dimanfaatkan Food Station untuk melihat sawah yang akan segera panen, serta berkenalan dengan berbagai pengusaha yang terdapat di Karawang, mulai dari Beras, telur ayam hingga Telur Asin.

"Melihat hasil panen yang cukup baik, Food Station langsung membeli beras dari petani karawang (Beras Jepang/Japonica) dan kedepannya Food Station siap untuk bekerja sama dengan Gapoktan Karawang dalam membantu Food Station dalam penyediaan beras," kata Arief seperti dikutip portal resmi Food Station, Rabu (5/12/2018).

Sementara itu, salah seorang pengusaha, Komarudi Wahab Soppeng asal Sulawesi Selatan mengatakan, kedatangan Food Station menjadi peluang yang sangat besar untuk para petani khusunya untuk memasarkan hasil panen mereka.

“Jadi petani tidak perlu bingung lagi akan kemana hasil panennya di pasarkan." Jelas Komarudin

Di akhir acara kegiatan dilanjutkan dengan makan bersama dan mencicipi nasi pulen yang merupakan hasil panen serta beberapa lauk lainnya. (ahm)

tag: #food-station  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement