Mitra & Bisnis

PT Food Station Hadiri Gala Dinner Pembukaan Raker Gubernur Anggota APPSI 2018

Oleh pamudji pada hari Kamis, 06 Des 2018 - 23:19:02 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

33IMG-20181206-WA0010.jpg.jpg

Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya, Arief Prasetyo Adi (tengah) (Sumber foto : ist-Food Station)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--PT Food Station Tjipinang Jaya menghadiri Gala Dinner Pembukaan Rapat Kerja Gubernur Anggota APPSI Tahun 2018 di Flores Ballroom Hotel Borobudur Jakarta Pusat, Rabu (5/12/2018).

Kegiatan ini di hadiri oleh Direktur Utama Food Station Arief Prasetyo Adi, Direktur Operasional Frans M Tambunan, serta Komisaris Utama Food Station Anton Lukmanto selaku perwakilan undangan dari Food Station.

Pembukaan Rapat Kerja Anggota Appsi ini dihadiri oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Ketua Umum APPSI Soekarwo, serta seluruh Gubernur Daerah yang menjadi anggota APPSI.

Dalam sambutannya Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, mendorong Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI) untuk meningkatkan kerja sama perdagangan antar daerah.

"Kita punya potensi untuk membangun kerja sama perdagangan yang lebih baik"

"Tidak hanya antar pemerintah provinsi. Tapi juga Badan Usaha, sehingga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat di daerah masing-masing," ujar Anies, saat rapat kerja APPSI, Rabu (5/12) di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat.

Dijelaskan Anies, sebagai wilayah kepulauan yang membentang sepanjang sekitar 8.500 kilometer Indonesia memiliki potensi ekonomi yang besar.

Karena itu, Anies yakin jika 34 provinsi di Indonesia mampu bekerja sama dengan baik, maka akan meningkatkan perekonomian yang berdampak baik bagi masyarakat. 

"Kita punya potensi untuk membangun kerja sama perdagangan yang lebih baik," tegasnya.

Pernyataan Anies, diapresiasi Ketua Umum APPSI, Soekarwo. Menurutnya, harapan tersebut sangat mungkin terwujud lantaran besarnya potensi ekonomi lokal yang dapat dikembangkan. 

"Kita harap kolaborasi yang disampaikan Gubernur DKI bisa terealisasi," tandasnya.

Direktur Utama Food Station Arief Prasetyo Adi menyampaikan Food Station merasa bangga karena ikut berkontribusi dalam perdagangan antar daerah.

"Kami (Food Station) selaku BUMD Pangan Pemprov DKI merasa bangga karena ikut berkontribusi dalam memberikan manfaat kepada masyarakat daerah terutama dalam menjaga ketahanan pangan di Jakarta."Jelas Arief.

"Kami juga merasa senang berkontribusi dalam kerja sama antar daerah, seperti yang kami lakukan dalam bekerjasama dengan beberapa daerah seperti Blitar, Lampung, Sulawesi, dan daerah lainnya." tambah Arief.

Raker APPSI yang mengusung agenda evaluasi pelaksanaan progam kerja sama perdagangan produk unggulan antar daerah ini, digelar mulai 5 hingga 7 Desember. (plt)

tag: #food-station  

Bagikan Berita ini :