Jakarta
Oleh Alfian Risfil pada hari Minggu, 09 Des 2018 - 20:14:18 WIB
Bagikan Berita ini :

Thejak Tagih Stadion, Anies: Anggaran Sudah Disiapkan dan Gambar Sudah Jadi

43IMG-20181209-WA0017.jpg.jpg
Gubernur DKI Anies Baswedan (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ada peristiwa yang menyedot perhatian saat Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedanhendak meninggalkan Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta,Minggu (9/12/2018).

Anies yang tengah semringah karena Persija menjadi kampiun Liga 1 GoJek 2018, di perjalanan saat meninggalkan GBK, Anies sempat ditagih suporter Persija perihal nasibpembangunan stadion Macan Kemayoran.

Anies awalnya meladeni sejumlah Jakmania untuk berfoto sebelum keluar dari pintu VVIP stadion. Permintaan foto juga terus bertambah setelah Anies akan keluar dan menuju mobilnya untuk membawanya pulang ke rumah.

Sebelum Anies masuk mobil, salah satu suporter meneriaki Anies dan meminta stadion untuk Persija segera direalisasikan.

"Pak Anies, kapan stadion Pak?," teriak salah satu suporter.

Ucapan itu kemudian disambut gemuruh oleh sejumlah suporter lainnya. Mereka juba berseru ke Anies untuk segera membangun stadion Persija.

"Stadion... stadion... stadion," teriak sejumlah suporter.

Sampai Anies masuk ke dalam mobil, para suporter tersebut terus tak henti meneriaki Anies dengan menagih stadion, yang memang sudah dijanjikan sejak Pilkada DKI 2017 lalu.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengaku sudah menyiapkan gambaran stadion untuk Persija Jakarta. Bahkan, perencanaan anggaran pun telah dia lakukan.

"Stadion alhamdulillah rencana kita sudah resmi, sekarang anggaran sudah disiapkan dan gambarnya sudah jadi," ucap Anies saat ditemui usai pertandingan Persija vs Mitra Kukar di GBK, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (9/12/2018).

Dia menegaskan awal tahun 2019 rencananya peletakan batu pertama stadion Persija akan dilaksanakan.

"Insyaallah dalam awal tahun bisa ground breaking dan mulai pembangunan," jelas Anies.

Anies sebelumnya menonton laga Persija Jakarta versus Mitra Kukar di GBK yang pada akhirnya dimenangi Macan Kemayoran. Persija Jakarta resmi menjadi juara Liga 1 2018 usai menang dengan skor 2-1. (Alf)

tag: #anies-baswedan  #pemprov-dki  #dki-jakarta  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...