Bisnis
Oleh Ahmad Syaikh pada hari Selasa, 11 Des 2018 - 14:39:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Food Station Kenalkan Produk Pangan Unggulan ke APPSI

40Arief Prasetyo Adi.jpg.jpg
Arief Prasetyo Adi, Direktur Utama FSTJ (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- PT Food Station Tjipinang Jaya (FSTJ) memperkenalkan beberapa produk pangan unggulannya kepada Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI).

Direktur Utama PT Food Station, Arief Prasetyo Adi mengatakan, pihaknya selalu memanfaatkan event-event besar sebagai ajang mengenalkan beragam produk yang dimiliki oleh Food Station.

“Melalui keikutsertaan dalam event-event besar seperti ini harapannya publik semakin mengenal eksistensi Food Station sebagai BUMD Pangan milik Pemerintah Provinsi DKI Jakarta,” ujar Arief seperti dilansir foodstation.co.id, Selasa (11/12/2018).

Selain itu, pertemuan dengan APPSI ini juga menjadi ajang untuk memaparkan pencapaian yang diraih oleh Food Station dan mengenalkan berbagai produk unggulan dengan merek FS,” tutur Arief.

Saat ini, lanjut Arief, Food Station telah menangani berbagai produk komoditi pangan strategis seperti beras, gula, telur, minyak goreng, ikan kembung, susu, bawang putih, tepung terigu dan minyak goreng.

“Semua produk tersebut sudah dikemas dengan merek FS dan dijual di jaringan pasar tradisional, modern hingga jaringan pemasaran online,” pungkas Arief.

tag: #food-station  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement