Berita
Oleh Radip Pradipta pada hari Jumat, 14 Des 2018 - 10:07:29 WIB
Bagikan Berita ini :
Jelang Pemilu 2019

Bamsoet: Setop Saling Serang

6images (4).jpeg.jpeg
Bambang Soesatyo (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Ketua DPR RI, Bambang Soesatyo mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga suasana teduh dan damai menjelang pesta demokrasi atau Pemilu serentak pada 17 April 2019 mendatang.

Masyarakat pun diimbau untuk membuat pernyataan yang menyejukkan serta memperkuat rasa kebersamaan sebagai bangsa Indonesia.

"Mari kita hindari pernyataan-pernyataan yang bernuasa permusuhan, saling menyerang, apalagi yang mengarah kepada fitnah dan adu domba. Kita harus senantiasa ingat akan ajaran agama bahwa perbedaan itu adalah sebuah rahmat," Bamsoet di Jakarta, Kamis (13/12/2018).

Wakil Ketua Bidang Pratama Partai Golkar ini menuturkan bahwa persatuan Indonesia sangat penting ketimbang agenda pemilu. Sehingga pemilu jangan sampai merusak persatuan bangsa.

"Kontestasi pileg dan pilpres adalah agenda politik kebangsaan yang sangat penting, tetapi di atas semua itu persatuan harus dijaga, kebinnekaan harus dipelihara serta keselamatan dan keutuhan NKRI berdasarkan Pancasila adalah di atas segalanya," ujarnya.

"Sehingga momentum untuk menjaga persatuan harus selalu digelorakan dari sekarang, jangan sampai Pemilu menyebabkan perselisihan diantara masyarakat," jelasnya. (ahm)

tag: #bamsoet  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement