Jakarta
Oleh Bara Ilyasa pada hari Sabtu, 15 Des 2018 - 11:10:22 WIB
Bagikan Berita ini :

Ribuan Jakmania Padati Balai Kota

52IMG_20181215_105745.jpg.jpg
Perayaan juara Persija (Sumber foto : Bara Ilyasa/Teropong Senayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Ribuan pendukung Persatuan Sepak Bola Indonesia Jakarta (Persija) alias The Jakmania mulai memadati Balai Kota Jakarta untuk merayakan kemenangan grup sepak bola kesayangannya setelah meraih gelar juara Liga 1 2018.

Konvoi tersebut melewati rute dari kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, menuju Balai Kota DKI Jakarta di Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat.

Perayaan ini dimulai sekitar pukul 09.00 WIB dan diramaikan iring-iringan kendaraan yang diikuti pemain Persija dengan membawa piala Liga 1. Tak hanya itu, para supporter Jakmania juga akan meramaikan konvoi ini.

Sebelumnya, Plt Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Sigit Wijatmoko meminta pengendara menghindari jalan di sekitaran GBK, Jalan Sudirman, Jalan MH Thamrin, hingga Jalan Medan Merdeka Selatan dan mencari jalur alternatif lain.

Untuk mengantisipasi kemacetan dari sepanjang GBK menuju Balai Kota, Dishub DKI Jakarta melakukan rekayasa lalu lintas berupa penutupan dan pengalihan arus. (ahm)

tag: #dki-jakarta  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...