Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Sabtu, 15 Des 2018 - 17:13:13 WIB
Bagikan Berita ini :

DPR: Sulit Mencari Perobek Bendera Demokrat

79Bendera Demokrat.jpg.jpg
Bendera Partai Demokrat (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Wakil Ketua DPR RI, Utut Andianto menyesalkan adanya peristiwa pencopotan dan perusakan bendera Partai Demokrat diwilayah Pekan Baru. Utut berharap peristiwa serupa tak terulang kembali.

"Jangan sampai itu terjadi lagi lah, itu kan lambang partai dengan kejadian seperti itu tidak pas," kata Utut di Hotel Peninsula, Sabtu (15/12/2018).

Meski begitu, Utut membantah pelaku perobekan bendera partai pimpinan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dilakukan oleh partai diluar pendukung Prabowo-Sandi.

"Ga lah keputusan partai mendukung siapa itu keputusan partai, bukan berarti yang robek dari kubu sebelah sini," jelasnya.

Utut mengatakan, untuk mengusut pelaku perombekan bendera Partai Demokrat akan mengalami kesulitan, apalagi kejadian tersebut dilakukan pada malam hari.

"Baliho disobek itu mengusut pelakunya tidak mudah, perlu dibangun kesadaran, semua orang mempuyai hak yang sama. Kalau mengusut apa lagi menyobeknya malam-malam tidak ada orang kan sulit. Nanti berprasangka semuanya. Itu lah yang seperti ini kita semuanya yang berada di partai politik agar bersikap dewasa," pungkasnya. (ahm)

tag: #dpr  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Soroti Kasus Pinjaman Shopee Paylater, Anggota Komisi XI DPR Dorong OJK Tindaklanjuti dan Perketat Perlindungan Konsumen

Oleh Fath
pada hari Rabu, 24 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)– Menanggapi maraknya aduan masyarakat mengenai kasus penagihan yang tidak sesuai aturan, pengaktifan sepihak dan penyalahgunaan akun SPaylater oleh orang lain, Puteri ...
Berita

Sah, KPU Tetapkan Prabowo-Gibran Presiden-Wapres Terpilih 2024

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --KPU RI akhirnya resmi menetapkan, Capres-Cawapres 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai presiden-wakil presiden terpilih Pilpres 2024. Penetapan tersebut ...