Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Selasa, 18 Des 2018 - 08:32:43 WIB
Bagikan Berita ini :

Bergeser ke 'Door to Door', Kampanye Massal Bakal Ditinggalkan

49jusufkalla2.jpg
Ketua Dewan Pengaran Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan Joko Widodo-Ma (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Kampanye massal yang melibatkan massa dalam jumlah besar bakal ditinggalkan, dan bergeser ke model door to door. Pola kampanye ini dinilai lebih efektif.

Ketua Dewan Pengaran Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Jusuf Kalla (JK) menyampaikan pandangan tersebut dalam rapat evaluasi TKN di kediaman pribadinya di kawasan Jalan Brawijaya, Jakarta Selatan, Senin (17/12/2018) malam

JK mengatakan metode kampanye bertemu dengan calon pemilih dalam jumlah banyak tidak lagi efektif dilakukan, sehingga kampanye "door to door" lebih efektif digunakan.

"Kampanye itu sekarang bukan lagi kampanye massal, jadi otomatis 'door to door', karena tidak ada lagi rapat umum, artinya terbatas, tidak ada 'rally' sepeda motor kemana-mana, akhirnya 'door to door'," kata JK.

Sementara itu, usai memimpin rapat evaluasi TKN di kediaman pribadinya di kawasan Jalan Brawijaya, Jakarta Selatan, Senin malam, JK mengatakan metode kampanye yang telah dilakukan selama dua bulan terakhir dapat mendongkrak keterpilihan pasangan Jokowi-Ma'ruf dalam Pilpres 2019.

"Setelah melihat kampanye dua bulan ini, optimistis, bahwa keterpilihan atau suara dari Pak Jokowi dan partai-partai yang ada terus positif, naik, ya secara bertahap dengan baik," kata JK. (plt/antaranews).

tag: #jokowimaruf-amin  #jusuf-kalla  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

MK Jamin Tak Ada Deadlock saat Pengambilan Keputusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 18 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahkamah Konstitusi (MK) menjamin tidak akan ada deadlock dalam pengambilan putusan sengketa Pilpres 2024. Saat ini, Hakim Konstitusi masih melaksanakan rapat ...
Berita

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Penyumbang Dividen Terbesar

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik ...