Jakarta
Oleh Bara Ilyasa pada hari Selasa, 18 Des 2018 - 21:34:45 WIB
Bagikan Berita ini :

Polda Metro Jaya Usulkan Ganjil-Genap 15 Jam Per Hari

26Ganjil-genap.jpg.jpg
Ilustrasi ganjil-genap (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto menyampaikan beberapa poin dalam Forum Group Discussion (FGD) para stakeholder yang bertanggungjawab di bidang lalu lintas dan angkutan.

Dalam FGD itu, pemberlakuan sistem ganjil-genap yang akan berakhir pada 31 Desember 2018 direkomendasikan untuk diteruskan kembali.

"Pembatasan lalu lintas dengan skema ganjil-genap supaya diteruskan," kata AKBP Budiyanto di Jakarta, Selasa (18/12/2018).

Masih dalam FGD, sistem ganjil-genap juga diusulkan diberlakukan pada Senin sampai dengan Jumat, pukul 06.00-21.00 WIB. Sedangkan hari Sabtu dan Minggu serta hari libur Nasional tidak diberlakukan.

Selain itu, rekomendasi lainnya yakni sistem ganjil-genap akan disinergikan dengan sistem tilang elektronik atau Electronic Traffic Law Enforcement (ETLE).

FGD juga membahas mengenai pengaturan terhadap sepeda motor untuk menghilangkan kesan diskriminatif. (ahm)

tag: #dki-jakarta  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...