Berita
Oleh Jihan Nadia pada hari Senin, 24 Des 2018 - 00:21:31 WIB
Bagikan Berita ini :

Gitaris Seventeen Herman di Mata Manajemen: Berpikiran Luas dan Mudah Bergaul

8Herman--640x399.jpg.jpg
Gitaris Seventeen, Herman Sikumbang. (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Salah satu gitaris group Band Seventeen, Herman Sikumbang, ikut menjadi korban meninggal pasca tsunami menerjang kawasan Banten, Sabtu (23/12/2018) kemarin malam.

Atas kabar itu, manajemen Seventeen Band, Yulia Dian menyampaikan belasungkawa mendalam.

Dikatakan Yulia, sosok Herman yang saat ini juga tercatat sebagaiCaleg DPR RI dari Dapil Maluku Utara yang diusung PKB itu meninggalkan kenangan tersendiri bagi manajemen Seventeen Band.

"Herman itu sosok yang sangat berpikiran luas, dia pandai bergaul dengan siapapun," kata Yulia, saat dihubungi TeropongSenayan, Minggu (23/12/2018).

Yulia juga menyebut selama ini sang gitaris sangat giat dan tak pernah berhenti untuk terus belajar.

"Diasangat giat dan terus belajar sesuatu yang baru" tuturnya.

Diketahui, tsunami ikut menimpa para personil Band Seventeen dalam acara gathering perusahaan PLN di Tanjung Lesung pada Sabtu, (22/12/2018) malam kemarin. Praktis bencana tersebut memisahkan seluruh personil band di tempat itu.

Kejadian berlangsung saat baru memasuki lagu kedua Seventeen. Air pasang tiba-tiba naik ke permukaan dan menyeret panggung dan seluruh orang yang ada di lokasi.

"Saat arusnya surut anggota kami ada yang bisa menyelamatkan diri, sementara sebagian lagi tidak menemukan tempat berpegangan. Posisi panggung tepat membelakangi laut," papar Yulia.

Herman yang awalnya dinyatakan hilang saat terjadi Tsunami di Banten, Sabtu (22/12/2018) ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. Kabar meninggalnya Herman disampaikan perwakilan manajemen Seventeen, Minggu (23/12/2018).

Selain Herman Sikumbang, dari bencana tersebut Seventeen juga harus kehilangan orang-orang tercinta. Pemain bass, M Awal Purbani yang biasa disapa Bani serta Road Manajer, Oki Wijaya juga mengembuskan nafas terakhirnya sesaat setelah tsunami menerjang. (Alf)

tag: #tsunami  #pkb  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Ali Wongso: SOKSI Dukung Penuh Jokowi dan Gibran Berada di Partai Golkar

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 25 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketum SOKSI ,Ir. Ali Wongso Sinaga mendukung penuh Pak Jokowi dan Pak Gibran berada di Partai Golkar. Hal ini sebagaimana pernyataan Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto ...
Berita

Bamsoet Apresiasi KPU dan Dukung Penetapan Prabowo - Gibran Sebagai Presiden dan Wapres RI

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo mengapresiasi kerja keras komisi Pemilihan Umum (KPU) serta mendukung penetapan Komisi Pemilihan ...