Berita

Dukung Petahana Jokowi-Ma'ruf, NU Bogor Akan Kerahkan Seluruh Jaringan

Oleh Sahlan Ake pada hari Senin, 24 Des 2018 - 17:57:43 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

8bendera nu berkibar.jpg.jpg

Ilustrasi (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua PCNU Kabupaten Bogor, KH Romdhon MH mengatakan, seluruh warga NU akan total mendukung pasangan nomor urut 01, Jokowi-Ma'ruf Amin. 

Kiai Romdhon mengatakan, setidaknya totalitas akan dilakukan warga NU Bogor Raya baik yang struktural maupun non struktural.

"Tentu kami selaku pengurus PCNU di kabupaten dan kota Bogor satu langkah, satu komando tetap mendukung pasangan nomor urut 01," ujar Romdhon di Pondok Pesantren Yasina, Cigombong, Bogor, Jawa Barat, Senin (24/12/2018).

Selanjutnya, kata Romdhon, untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma'ruf pihaknya akan mengajak seluruh ulama/kiai NU, pengurus NU dari tingkat Cabang sampai Ranting, Pesantren dan Majelis Taklim untuk ikhtiar memenangkan pasangan ini.

Pengasuh Ponpes Yasina juga mengajak kepada seluruh warga NU di Bogor Raya untuk mengikuti arahan Kiai Ma'ruf agar tetap menjunjung tinggi adab kesopanan, akhlakul karimah serta menghindari kampanye hoaks dan ujaran kebencian.

"Dan mari berbondong-bondong ke TPS untuk menunaikan hak pilihnya. Jangan sampai ada warga NU, warga Bogor atau kota Bogor yang tidak datang ke TPS. Pilih presiden dan wakil presiden yang ada kiainya, yaitu Kiai Ma'ruf Amin," katanya.

Selain itu, Kiai Romdhon juga mengajak pengurus NU tetap ikhtiar untuk memanfaatkan jaringan NU yang ada mulai dari PCNU, Lembaga atau Badan Otonom NU sampai ranting memenangkan Jokowi-Ma'ruf. Menurut dia, jaringan-jaringan tersebut dianggapnya tepat sebagai perantara untuk menyampaikan program dan gagasan Jokowi-Ma'ruf termasuk untuk meluruskan informasi negatif kepada masyarakat.

"Karena kita sadar dan yakin betul, kepada Sabda Rasullullah SAW. Siapa orang yang tak bersyukur kepada manusia, maka dia tidak bersyukur kepada Tuhan. Maka dengan menyampaikan kerja baik dari pak Jokowi dan prestasi baik kiai Ma'ruf Amin, beliau ini guru kami, menjadi kewajiban bagi kami, marwah NU jangan sampai NU kalah," pungkasnya. (Alf)

tag: #jokowimaruf-amin  #pilpres-2019  

Bagikan Berita ini :