Bisnis
Oleh Ahmad Syaikh pada hari Selasa, 25 Des 2018 - 14:32:09 WIB
Bagikan Berita ini :

Telkom Bantu Korban Tsunami Banten

36Foto.jpeg.jpeg
CSR PT Telkom buat korban tsunami Selat Sunda (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) menyerahkan bantuan untuk para korban yang terdampak tsunami Banten dengan beberapa paket sembako dan makanan siap saji serta selimut dan juga alat-alat kebersihan.

Berdasarkan rilis yang diterima TeropongSenayan, Selasa (25/12/2018), bantuan Telkom ini diberikan oleh Direktur Network & IT Solution Telkom, Zulhelfi Abidin melalui “Posko BUMN Peduli” di Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang, Senin kemarin.

Lebih rinci, Zulhelfi menjelaskan, bantuan Telkom kali ini adalah, berupa 400 paket sembako yang masing-masing terdiri dari beras 4 kg, minyak goreng 2 liter, gula 2 kg, mie instan 5 buah, beserta air mineral, selimut, dan peralatan kebersihan.

“Sebanyak 500 paket makanan siap saji menyusul segera tiba di lokasi pengungsian malam ini,” kata dia.

Zulhelfi juga berharap bantuan dari Telkom senilai total Rp170 juta tersebut dapat membantu meringankan beban korban bencana, terutama dalam masa tanggap darurat saat ini serta membantu pemulihan pasca bencana.

“Telkom juga tetap berkoordinasi dengan aparat setempat untuk memantau perkembangan kebutuhan selanjutnya di lapangan,” ujarnya.

Selain itu, Telkom juga menegaskan ayanan telekomunikasi di wilayah terdampak bencana baik di Banten maupun di Lampung Selatan berjalan normal.

Bahkan, Telkom Group juga telah menyiapkan “Posko TelkomGroup Siaga Natal & Tahun Baru” untuk menjamin tetap terselenggaranya layanan telekomunikasisecaranormal dan prima selama Natal dan Tahun Baru. (ahm)

tag: #tsunami  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement