Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Kamis, 27 Des 2018 - 21:36:36 WIB
Bagikan Berita ini :
Pasca Tsunami Selat Sunda

Telkom Pastikan Perbaikan Sarana Pendukung Infrastruktur Telekomunikasi

78Foto 2.jpeg.jpeg
Proses pembenahan insfrastruktur telekomunikasi oleh teknisi TelkomGroup di wilayah Banten. (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) –Guna memastikan layanan telekomunikasi tetap berjalan prima pasca bencana tsunami di Selat Sunda yang melanda Banten dan Lampung, PGS Direktur Utama PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) Abdus Somad Arief didampingi Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana melakukan peninjauan ke lokasi bencana khususnya di Labuan, KabupatenPandeglang, Kamis (27/12/2018).

“Layanan telekomunikasi Telkom baik selular maupun non selular tidak mengalami gangguan yang berarti. Namun demikian, Telkom terus memantau dan memperbaiki beberapa kerusakan yang terjadi terutama pada sarana penunjang infrastruktur,” ujar Abdus Somad Arief.

Guna mempercepat perbaikan sarana tersebut, Telkom khusus mendatangkan personel dan alat berat ke wilayah Banten dan Lampung. Disamping itu, Telkom juga berupaya untuk memudahkan komunikasi warga dengan mendirikan posko yang menyediakan fasilitas telepon dan internet gratis di beberapa lokasi.

Bersamaan dengan kunjungan tersebut, Telkom kembali menyalurkan bantuan untuk para pengungsi di Posko TelkomGroup BUMN Peduli. Sejak Minggu (23/12), Telkom bersama BUMN lainnya telah membuka posko dan menyalurkan bantuan kebutuhan dasar berupa makanan cepat saji, selimut, obat-obatan, air mineral, beras, dan tenda bagi warga terdampak bencana melalui Posko BUMN Peduli di Banten maupun di Lampung.

“Penyaluran bantuan dari Telkom pada masa tanggap darurat tersebut diharapkan bisa membantu masyarakat untuk segera pulih dan berangsur dapat kembali beraktivitas secara normal,” tutup Abdus Somad Arief. (Alf)

tag: #telkom  #tsunami  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

MK Jamin Tak Ada Deadlock saat Pengambilan Keputusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 18 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahkamah Konstitusi (MK) menjamin tidak akan ada deadlock dalam pengambilan putusan sengketa Pilpres 2024. Saat ini, Hakim Konstitusi masih melaksanakan rapat ...
Berita

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Penyumbang Dividen Terbesar

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik ...