Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Jumat, 28 Des 2018 - 23:36:06 WIB
Bagikan Berita ini :

Ditinggal Pengurus, PAN Tetap Solid

96171107_620.jpg.jpg
Viva Yoga (Istimewa) (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- WakilKetua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Viva Yoga menilai tak ada efek untuk partainya dengan mundurnya Bendahara Umum DPP PAN Nasrullah dan Sekretaris Dewan Kehormatan PAN Putra Jaya Husen yang mundur dari partai.

Menurutnya, Nasrullah dan Putra Jaya tetap sebagai kader hanya saja berhenti dari pengurusan partai.

"Saya telah bicara dengan bang Agung Mozin menanyakan alasan pengunduran diri sebagai pengurus DPP PAN. Tidak mundur sebagai anggota PAN. Mereka tetap berjuang untuk kebesaran PAN," kata Viva saat dihubungi, Kamis (28/12/2018).

Viva menilai pengunduran seseorang dalam sebuah organisasi ke partainya hal yang biasa. "Menurut saya, hal ini adalah proses yang biasa saja. Ada pengurus yang aktif, nonaktif, atau mengundurkan diri dari kepengurusan. Silih berganti kepengurusan. Ini adalah bukti proses perkaderan partai berjalan," kata ia.

Ia menyakini bahwa PAN akan tetap solid dengan mundurnya dua orang tersebut. "PAN tetap solid, komit, dan semangat mengobarkan perjuangan merebut kemenangan di pemilu," kata ia.

Diketahui, internal PAN terus bergejolak. Setelah Bendahara Umum DPP PAN, Nasrullah mengundurkan diri, kini giliran Sekretaris Dewan Kehormatan PAN Putra Jaya Husen menonaktifkan diri dari jabatannya. (ahm)

tag: #partai-amanat-nasional  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement