Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Kamis, 03 Jan 2019 - 16:21:46 WIB
Bagikan Berita ini :

Ketua DPR Minta Polisi Ungkap Dalang Penyebar Hoaks 7 Kontainer

481001889683.jpg.jpg
Ketua DPR RI Bamsoet (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua DPR RI Bambang Soesatyo(Bamsoet) meminta aparat kepolisian mengusut tuntas pelaku yang membuat dan penyebar berita hoaks adanya 7 kontainer surat suara tercoblos di Pelabuhan Tanjung Priok.

Sebab, menurut Bamsoet, kabar hoaks tersebut berpotensi mengganggu stabilitas politik dan mengganggu jalannya Pemilu dan sangat meresahkan masyarakat.

"Saya menghimbau masyarakat Indonesia untuk tidak mudah terhasut terhadap pemberitaan-pemberitaan yang belum diketahui secara pasti kebenarannya," kata Bamsoet di Jakarta, Kamis (3/1/2018).

Wakil Ketua Bidang Pratama Partai Golkar ini juga mengharapkan, masyarakat tetap kritis dan berani melaporkan kepada pihak berwajib jika mengetahui adanya potensi pelanggaran Pemilu.

Dia pun mendorong KPU dan Bawaslu memastikan tidak ada kebocoran surat suara ataupun pelanggaran Pemilu lainnya agar pelaksanaan Pemilu berjalan jujur dan adil.

"Dan semua pihak mari menahan diri serta tidak menyebarkan berita bohong yang akan mengganggu serta merusak jalannya Pemilu," pesan Bamsoet. (Alf)

tag: #bamsoet  #dpr  #polri  #pemilu-2019  #kpu  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

TKN Akan Gelar Nobar Sidang Putusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 19 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran bakal menggelar acara nonton bareng sidang putusan sengketa hasil Pilpres 2024. Acara itu akan digelar secara sederhana bersama ...
Berita

Kemenhub Catat Arus Mudik-Balik Lebaran 2024 Capai 242 Juta Orang

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Kementerian Perhubungan (Kemenhub) melaporkan pergerakan secara nasional angkutan arus mudik-balik Lebaran 2024 mencapai 242 juta orang. Kemenhub menilai pelaksanaan ...