Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Senin, 07 Jan 2019 - 01:45:31 WIB
Bagikan Berita ini :

Sandiaga: Masyarakat Ingin Dengar Visi Misi Capres-Cawapres

24Sandiaga-Uno-4.jpg.jpg
Sandiaga Uno (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno mengatakan, bahwa masyarakat ingin mendengar secara langsung visi misi yang disampaikan oleh pasangan Capres dan Cawapres 2019.

Oleh karena itu, ia menyayangkan keputusan KPU yang meniadakan sesi penyampaian visi dan misi Capres dan Cawapres.

"KPU sebagai penyelenggara pemilu mestinya memfasilitasi, tapi itu sudah menjadi keputusan, kita hormati keputusannya. Rencananya kami akan menyampaikan tapi berbeda kalau KPU yang memfasilitasi itu jangkauannya jauh lebih ke seluruh masyarakat," kata Sandiaga di Jakarta, Minggu (6/1/2018).

Sandiaga mengungkapkan, bahwa pihaknya tidak mendapat jangkauan yang sejauh dan seefektif, seefisien kalau misalnya dirinya tidak difasilitasi oleh KPU. Sedangkan, konsep dari Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga yang diinginkan adalah semaksimal mungkin menjangkau seluruh masyarakat.

Sekarang, kata Sandiaga, banyak masyarakat yang belum terjangkau apa yang ingin Prabowo-Sandiaga sampaikan mengenai visi dan misi, walaupun sudah 1.000 titik.

"Banyak kejadian di pedesaan yang belum kenal saya, belum kenal visi misi. Jangankan visi misi kita sebagai penantang, visi misi petahana saja merekanggak ngerti," kata Sandiaga.

Sandiaga menjelaskan, pihaknya ingin mendidik sebuah proses politik konstelasi ke depan lebih mencerahkan mestinya KPU ikut memfasilitasi.

"Tapi keputusan sudah dibuat ya jangan kita sesali, kita hargai lalui prosesnya dengan penuh percaya diri. Kita harapkan masyarakat bisa mengerti visi misi Prabowo-Sandiaga untuk sejahterakan dan menghadirkan Indonesia yang adil dan makmur," kata Sandiaga. (Alf)

tag: #sandiagauno  #kpu  #pilpres-2019  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

TKN Akan Gelar Nobar Sidang Putusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 19 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran bakal menggelar acara nonton bareng sidang putusan sengketa hasil Pilpres 2024. Acara itu akan digelar secara sederhana bersama ...
Berita

Kemenhub Catat Arus Mudik-Balik Lebaran 2024 Capai 242 Juta Orang

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Kementerian Perhubungan (Kemenhub) melaporkan pergerakan secara nasional angkutan arus mudik-balik Lebaran 2024 mencapai 242 juta orang. Kemenhub menilai pelaksanaan ...