Berita
Oleh Bara Ilyasa pada hari Rabu, 09 Jan 2019 - 09:06:06 WIB
Bagikan Berita ini :

Markas Dirusak, PB HMI Desak Polisi Tangkap Pelaku

71IMG-20190109-WA0006.jpg.jpg
Markas PB HMI dirusak orang tak dikenal (Istimewa) (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Kantor Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) di Jalan Sultan Agung No 25, Guntur, Jakarta Selatan dilempari batu oleh sekelompok orang yang tidak dikenal indentitasnya.

Seperti diketahui, Rapat Presidium PB HMI sedang berlangsung hingga malam dini hari, dan kaca pintu di depan kantor ditemukan pecah berserakan beling.

"Ada sekelompok orang yang tidak dikenal identitasnya melempar batu ke kantor PB HMI hingga menyebabkan kaca di depan kantor pecah," kata Ketua Bidang Pengembangan Aparatur Organisasi, Fauzi Marasabessy dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Rabu (9/1/2018).

Fauzi juga menyatakan saat ini pihaknya telah melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisiaan untuk segera diusut secara hukum.

"Kami telah laporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisiaan, dan kami yakin polisi akan bertindak cepat mengusut pelakunya," tegas Fauzi.

Ia juga mengungatkan kepada oknum yang terlibat dalam pelemparan ini, agar segera menyerahkan diri.

"Sebelum kepolisian bertindak, alangkah baiknya pihak yang terlibat mengakui kesalahanya kepada kami. Karena rumah besar kami tidak memiliki salah dengan siapapun, " cetusnya.

Pasca rapat, mobil kijang innova yang ditumpangi oleh Ketua Umum PB HMI Respiratori Saddam Al-Jihad juga dilempar oleh orang tidak dikenal. Di duga pelakunya sama dengan yang melempar pintu kaca PB HMI. (ahm)

tag: #hmi  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Fadel Muhammad: Fungsi Pengawasan DPD Fokus pada Masalah-Masalah di Daerah

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 29 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wakil Ketua MPR Prof. Dr. Ir. Fadel Muhammad mengatakan fungsi pengawasan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) harus lebih diperkuat dalam pengawasan terhadap pemerintah daerah. ...
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...