Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Jumat, 11 Jan 2019 - 10:59:13 WIB
Bagikan Berita ini :

Menkumham Desak Polisi Tangkap Pelaku Teror Pejabat KPK

66images (16).jpeg.jpeg
Menkumham Yasonna Laoly (Istimewa) (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly meminta pihak kepolisian segera mengusut pelaku teror bom di rumah dua pimpinan KPK Agus Raharjo dan Laode Syarief.

"Saya berharap polisi harus langsung melacak siapa pelaku-pelaku teror tersebut. Itu tidak dibenarkan. Kepada siapapun itu tidak dibenarkan. Maka saya percaya polisi akan mengungkap kasus ini," kata Yasonna di Jakarta, Jumat (11/1/2019).

Sebagai negara hukum, kata Yasonna, sangat tidak pantas melakukan teror kepada pimpinan KPK. "Saya kira ini bukan cara-cara yang harus dilakukan di suatu negara hukum," katanya.

Rumah Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Agus Raharjo di Perumahan Graha Il, Jatiasih Kota Bekasi diancam bom paralon, pada Rabu (9/1/2019). Tak hanya Agus, wakil ketua KPK laode syarief juga dilempar bom molotov di Kalibata, Jakarta Selatan.

Sebelumnya, Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Agus Raharjo mengungkapkan pihaknya kini tengah melakukan evaluasi terkait keamanan personelnya

"Kita sedang mengevaluasi, misalkan nanti petugas KPK akan dilengkapi dengan senjata tertentu, ini nanti kita akan bicarakan hari-hari ini," kata Agus belum lama ini. (ahm)

tag: #kpk  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement