Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Jumat, 11 Jan 2019 - 16:16:12 WIB
Bagikan Berita ini :

BPN Prabowo-Sandi Resmi Tetanggaan dengan Rumah Jokowi

99djoko-santoso-saat-pidato-di-posko-bpn-prabowo-sandi.jpg.jpg
Djoko Santoso saat pidato di Posko BPN Prabowo-Sandi yang hanya berjarak ratusan meter dari kediaman Presiden Jokowi di Jalan Letjen Suprapto, RT 03 RW 08 Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo, Jumat (11/1/2019). (Sumber foto : Ist)

SOLO (TEROPONGSENAYAN) --Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi resmi mendirikan kantor pusat di Solo, Jawa Tengah.

Posko tersebut hanyaberjarak sekitar300meter dari rumah petahana Joko Widodo (Jokowi).

Lokasinya beralamat di Jalan Letjen Suprapto No.53A, Kampung Sumber, RT 03 /RW 08, Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, Solo.

Peresmian dipimpin langsung oleh Ketua BPN Prabowo-Sandi, Djoko Santoso yang juga berasal dari Solo.

"Saya nanti akan sering datang ke posko BPN di Sumber, mantau langsung situasi di lapangan. Tidak ada ruang khusus di posko. Saya sudah terbisa berkantor di mobil dan pesawat,"kata Djoko di Solo, Jumat (11/1/2019).

Saat peresmian, Djoko menjelaskan pendirian kantor pusat ibarat sebuah nostalgia baginya.

Sebab, selama 18 tahun, ia sudah tak pernah lagi melihat tanah kelahirannya karena banyak menerima tugas sebagai prajurit TNI.

"Saya juga orang Solo, sejak umur 18 tahun saya pergi dari Solo untuk mengikuti seleksi akademi militer (Akmil) sampai jadi panglima TNI," ucapnya.

"Mendirikan posko di Papua boleh, di Jakarta boleh. Kalau ini saya ingin yang beda dengan buat posko BPN di Solo.Terpenting kita berusaha dan berdoa. Hasil pemilu nanti seperti apa kita serahkan ke Tuhan," imbuhnya. (Alf)

tag: #prabowosandiaga  #pilpres-2019  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

TKN Akan Gelar Nobar Sidang Putusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 19 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran bakal menggelar acara nonton bareng sidang putusan sengketa hasil Pilpres 2024. Acara itu akan digelar secara sederhana bersama ...
Berita

Kemenhub Catat Arus Mudik-Balik Lebaran 2024 Capai 242 Juta Orang

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Kementerian Perhubungan (Kemenhub) melaporkan pergerakan secara nasional angkutan arus mudik-balik Lebaran 2024 mencapai 242 juta orang. Kemenhub menilai pelaksanaan ...