Berita

BPN Prabowo-Sandi Resmi Tetanggaan dengan Rumah Jokowi

Oleh Mandra Pradipta pada hari Jumat, 11 Jan 2019 - 16:16:12 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

99djoko-santoso-saat-pidato-di-posko-bpn-prabowo-sandi.jpg.jpg

Djoko Santoso saat pidato di Posko BPN Prabowo-Sandi yang hanya berjarak ratusan meter dari kediaman Presiden Jokowi di Jalan Letjen Suprapto, RT 03 RW 08 Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo, Jumat (11/1/2019). (Sumber foto : Ist)

SOLO (TEROPONGSENAYAN) --Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi resmi mendirikan kantor pusat di Solo, Jawa Tengah.

Posko tersebut hanya berjarak sekitar 300 meter dari rumah petahana Joko Widodo (Jokowi). 

Lokasinya beralamat di Jalan Letjen Suprapto No.53A, Kampung Sumber, RT 03 /RW 08, Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, Solo.

Peresmian dipimpin langsung oleh Ketua BPN Prabowo-Sandi, Djoko Santoso yang juga berasal dari Solo.  

"Saya nanti akan sering datang ke posko BPN di Sumber, mantau langsung situasi di lapangan. Tidak ada ruang khusus di posko. Saya sudah terbisa berkantor di mobil dan pesawat," kata Djoko di Solo, Jumat (11/1/2019).

Saat peresmian, Djoko menjelaskan pendirian kantor pusat ibarat sebuah nostalgia baginya.

Sebab, selama 18 tahun, ia sudah tak pernah lagi melihat tanah kelahirannya karena banyak menerima tugas sebagai prajurit TNI. 

"Saya juga orang Solo, sejak umur 18 tahun saya pergi dari Solo untuk mengikuti seleksi akademi militer (Akmil) sampai jadi panglima TNI," ucapnya.

"Mendirikan posko di Papua boleh, di Jakarta boleh. Kalau ini saya ingin yang beda dengan buat posko BPN di Solo. Terpenting kita berusaha dan berdoa. Hasil pemilu nanti seperti apa kita serahkan ke Tuhan," imbuhnya. (Alf)

tag: #prabowosandiaga  #pilpres-2019  

Bagikan Berita ini :