Berita

Ini Tokoh Tim Delapan yang Dibentuk BPN Jelang Debat

Oleh Sahlan Ake pada hari Sabtu, 12 Jan 2019 - 13:13:29 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

30images (23).jpeg.jpeg

Prabowo-Sandi (Istimewa) (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Priyo Budi Santoso mengatakan sudah ada tim khusus yang menyiapkan segala keperluan debat pilpres pertama. Tim itu dinamai Tim Delapan.

“Secara umum bukan hanya mempersiapkan materi debat, tapi juga secara umum,” kata Priyo di dalam diskusi bertajuk 'Jelang Debat siapa Hebat', Jalam KH Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Sabtu (12/1/2019).

Tim depan ini kata Priyo, dibentuk langsung oleh Ketua BPN Djoko Santoso. Tim delapan ini dibentuk guna mempersiapkan Prabowo dan Sandiaga untuk menghadapi debat Pilpres 2019.

“Kemarin ketua timses kami membentuk tim delapan, dan kebetulan saya kordinatornya,” ucap Priyo.

Mantan kader Golkar ini mengatakan, Prabowo-Sandiaga akan dibantu oleh beberapa tokoh. Tokoh itu terdiri dari tokoh politik senior, anggota tim pemenangan, dan akedemisi. Priyo sebut peran tokoh-tokoh tersebut beragam, ada yang menyiapkan materi, melatih gestur, hingga menyiapkan yel-yel.

“Konten dan seterusnya dikordinatori oleh Sudirman Said, Relawan dan seterunya Pak Fery Mursyidan Baldan, tim evaluasi tenteng debat Ledia Hanifa,” ungkap Priyo.

Selain itu, ada Ketua Umum Partai Demokrat ini akan bertindak sebagai mentor bagi Prabowo dan Sandiaga. Priyo mengatakan, pengalaman SBY dua kali memenangi pilpres penting bagi Prabowo-Sandiaga.

“Pak SBY tidak hanya berpengalaman memerintah, tapi pengalaman memenangkan debat pilpres dua kali," kata Priyo. 

Selain itu, kata Priyo ada Amien Rais yang akan turut memberi masukan untuk Prabowo-Sandiaga. Priyo sendiri menjadi Ketua Tim Delapan, tim khusus yang bertugas mengurus persiapan debat Prabowo-Sandiaga. (ahm)

tag: #pilpres-2019  

Bagikan Berita ini :