Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Sabtu, 12 Jan 2019 - 13:13:29 WIB
Bagikan Berita ini :

Ini Tokoh Tim Delapan yang Dibentuk BPN Jelang Debat

30images (23).jpeg.jpeg
Prabowo-Sandi (Istimewa) (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Priyo Budi Santoso mengatakan sudah ada tim khusus yang menyiapkan segala keperluan debat pilpres pertama. Tim itu dinamai Tim Delapan.

“Secara umum bukan hanya mempersiapkan materi debat, tapi juga secara umum,” kata Priyo di dalam diskusi bertajuk 'Jelang Debat siapa Hebat', Jalam KH Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Sabtu (12/1/2019).

Tim depan ini kata Priyo, dibentuk langsung oleh Ketua BPN Djoko Santoso. Tim delapan ini dibentuk guna mempersiapkan Prabowo dan Sandiaga untuk menghadapi debat Pilpres 2019.

“Kemarin ketua timses kami membentuk tim delapan, dan kebetulan saya kordinatornya,” ucap Priyo.

Mantan kader Golkar ini mengatakan, Prabowo-Sandiaga akan dibantu oleh beberapa tokoh. Tokoh itu terdiri dari tokoh politik senior, anggota tim pemenangan, dan akedemisi. Priyo sebut peran tokoh-tokoh tersebut beragam, ada yang menyiapkan materi, melatih gestur, hingga menyiapkan yel-yel.

“Konten dan seterusnya dikordinatori oleh Sudirman Said, Relawan dan seterunya Pak Fery Mursyidan Baldan, tim evaluasi tenteng debat Ledia Hanifa,” ungkap Priyo.

Selain itu, ada Ketua Umum Partai Demokrat ini akan bertindak sebagai mentor bagi Prabowo dan Sandiaga. Priyo mengatakan, pengalaman SBY dua kali memenangi pilpres penting bagi Prabowo-Sandiaga.

“Pak SBY tidak hanya berpengalaman memerintah, tapi pengalaman memenangkan debat pilpres dua kali," kata Priyo.

Selain itu, kata Priyo ada Amien Rais yang akan turut memberi masukan untuk Prabowo-Sandiaga. Priyo sendiri menjadi Ketua Tim Delapan, tim khusus yang bertugas mengurus persiapan debat Prabowo-Sandiaga. (ahm)

tag: #pilpres-2019  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Ini Alasan Pembubaran PT NDK Menutup Kepentingan Pihak Lain

Oleh Sahlan Ake
pada hari Sabtu, 20 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --PT Nusantara Dua Kawan atau yang disingkat NDK resmi bubar. Pembubaran perusahaan ini sebelumnya sempat ramai di demo oleh sekelompok orang dengan tuduhan dugaan NDK ...
Berita

Cak Imin Ungkap Nasib Anies di Pilkada 2024

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menegaskan Anies Baswedan tidak berminat maju dalam Pilkada 2024. Cak Imin mengatakan pasangannya di Pilpres 2024 itu masih fokus ...