Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Sabtu, 12 Jan 2019 - 13:23:10 WIB
Bagikan Berita ini :

Empat Hal Ini yang Direvisi BPN dalam Visi Misi PS

90images (24).jpeg.jpeg
Prabowo-Sandi (Istimewa) (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Direktur Pencapresan PKS, Suhud Alyuddin mengatakan, tidak menyoalkan Komisi Pemilihan Umum menolak revisi visi misi Prabowo-Sandi. Yang terpenting menurutnya, visi misi ini dapat direalisasikan oleh pasangan nomor urut 02 itu.

"Tidak masalah jika KPU menolak visi-misi revisi, karena bagi kami visi-misi itu untuk direalisasikan bukan hanya sekadar janji-janji di atas kertas," kata Suhud saat dihubungi, Sabtu (12/1/2019).

Suhud mengutarakan secara prinsip tidak banyak yang dirubah dalam visi misi Prabowo-Sandi.

"Sebetulnya secara prinsip tidak banyak yang berubah. Intinya Pak Prabowo dan Bang Sandi ingin ada perbaikan pada 4 hal, setelah mendengar rakyat lebih dari 1000 titik dan mendengar para tokoh dan ahli," jelasnya.

Pertama, lanjutnya, bahasa yang mudah dipahami oleh rakyat. Kedua, memperkuat referensi dan dasar utama visi dan misi berlandaskan pada Pancasila dan UUD45, dimana perlu ada penegasan bahwa Prabowo-Sandi ingin mengembalikan pembangunan ekonomi harus berlandaskan konstitusi yakni Pasal 33.

"Ketiga, memperkuat pesan visi masa depan pemerintah Prabowo-Sandi (PS) yang ingin menghadirkan aman untuk semua, adil untuk semua, makmur untuk semua, rakyat yang utama. Keempat, sedikit ada perubahan layout agar lebih menarik," tandasnya. (ahm)

tag: #pilpres-2019  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

MK Jamin Tak Ada Deadlock saat Pengambilan Keputusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 18 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahkamah Konstitusi (MK) menjamin tidak akan ada deadlock dalam pengambilan putusan sengketa Pilpres 2024. Saat ini, Hakim Konstitusi masih melaksanakan rapat ...
Berita

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Penyumbang Dividen Terbesar

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik ...