Jakarta
Oleh Bara Ilyasa pada hari Minggu, 13 Jan 2019 - 17:06:31 WIB
Bagikan Berita ini :

Senator DKI Apresiasi dan Dukung Program Magrib Mengaji

1dailami firdaus.jpg.jpg
Dailami Firdaus (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Senator dan Ketua (plt) ICMI DKI Jakarta Dailami Firdaus, mendukung langkah Gubernur Anies Baswedan, terkait 'Program Maghrib Mengaji'.

"Menurut saya, jam belajar masyarakat perlu diaktifkan lagi. Saya sangat mengapresiasi dan mendukung penuh program ini, dan saya berharap Pak Gubernur menyiapkan kebijakannya. Saat ini kita punya urgensi untuk melakukan ini. Setidaknya bukan saja menekan buta Al-Quran tapi dapat menekan masalah sosial seperti kenakalan remaja." Ujar Dailami Firdaus di Jakarta, Minggu (13/1/2019).

Menurut Dailami, program tersebut juga sangat bermanfaat untuk menyiapkan generasi muda lebih baik.

"Di sisi lain kita juga bisa menyiapkan generasi emas yang ptoduktif untuk menyambut Bonus Demografi kita," kata anggota DPD RI itu.

Lebih lanjut, Dailami, yang juga Ketua Yayasan Universitas Islam As-Syafiiyah ( UIA ) juga menguatkan, "Jika diperlukan Universitas Islam As Syafiiyah (UIA) dapat mendukung tenaga pengajarnya.

"Di tingkat Unit Kegiatan Mahasiswa UIA sudah menjalankan program ini yang disebut 'Kampung Quran' (Qurma), yang mengajarkan di mushola-mushola masyarakat sekitar, bahkan kita sudah melembagakannya," Pungkas Dailami yang merupakan cucu ulama kharismatik betawi, KH Abdullah Syafi’ie - Putra Almh Ustadzah Prof Dr Hj Tutty Alawiyah AS. (Alf)

tag: #dki-jakarta  #dpd  #pemprov-dki  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...