Berita

Debat Perdana, Pendukung Prabowo-Sandi Gelar Nobar di Empat Titik

Oleh Mandra Pradipta pada hari Kamis, 17 Jan 2019 - 11:41:32 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

9920190117_174639.jpg.jpg

Prabowo-Sandi (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Guna memeriahkan acara debat perdana Pilpres, para pendukung pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, akan mengadakan nonton bareng (nobar) Debat Pilpres 2019 di empat titik di Jakarta, Kamis (17/1/2019).

Kegiatan nobar ini merupakan wujud dukungan pendukung dan relawan terhadap Prabowo-Sandi sekaligus ajang pendidikan politik bagi masyarakat.

Berdasarkan agenda yang diterbitkan oleh Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, lokasi utama nobar adalah Media Center Prabowo-Sandi di Jalan Sriwijaya 1 Nomor 35, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Di lokasi ini akan hadir juru bicara dan juru debat BPN Prabowo-Sandi.

Nobar kedua diselengarakan oleh Gerakan Milenial Indonesia (GMI) se-Jabodetabek dan Banten dengan tema "Debat Capres dan Talkshow Bersama Influencer, Siapkah yang Muda yang Memimpin?" di Hallf Patiunus, di Jalan Patiunus No F4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. 

Beberapa narasumber yang akan hadir dalam acara tersebut adalah Perancang Busana Asky Febrianti, Artis dan Blogger Kathy Indera, Aktor dan Pengusaha Fardhan Khan, serta Anggota DPR RI Fraksi Gerindra G Budisatrio Djiwandono.

Agenda nobar Debat Pilpres juga akan diselenggarakan di Roemah Djoeang bersama ratusan relawan di Jalan Wijaya I No 81, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. 

Adapun Seknas Prabowo-Sandi bersama relawan lainnya juga menyelenggarakan nobar debat di Jalan HOS Cokroaminoto No 93, Menteng, Jakarta Pusat. (Alf)

tag: #prabowosandiaga  #pilpres-2019  

Bagikan Berita ini :