Berita
Oleh Bara Ilyasa pada hari Kamis, 17 Jan 2019 - 22:10:02 WIB
Bagikan Berita ini :

Berantas Korupsi, Sandi Sebut Perlunya Pencatatan Aset Negara

13images (74).jpeg.jpeg
Cawapres Sandiaga Uno (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Solahuddin Uno untuk memberantas praktek korupsi di kalangan birokrasi harus ada pencatatan aset negara.

"Pencatatan aset negara sangat penting agar para Aparatur Sipil Negara (ASN), saya pengalaman DKI, kita bisa dapat predikat wajar tanpa pengecualian (WTP)," kata Sandi dalam Debat Pilpres 2019 Pertama di Hotel Bidakara, Jakarta, Kamis (17/1/2019).

Sandi melanjutkan, untuk pencatatan aset negara itu bisa menggunakam teknologi informasi (TI/IT). Ia mencontohkan saat memimpin DKI Jakarta penggunaan teknologi dapat menekan aset negara yang dikorupsi.

"Jika menggunakan teknologi informasi, kalau sudah tahu aset, kita sulit dikorupsi," tandasnya.

Diketahui Tempat diselenggarakannya debat tersebut akan berlangsung di Hotel Bidakara, Jalan Gatot Subroto Jakarta Selatan.

Kedua paslon yakni dari kubu Jokowi - Ma'ruf dan Prabowo - Sandi membawa pendukung serta relawan masing-masing demi menyemarakkan debat Pilpres putaran pertama ini.

Debat pertama mengulas tentang empat poin yakni Hukum, HAM, Terorisme dan Korupsi. Media elektronik nasional seperti TVRI, RRI, Kompas TV dan RTV akan menyiarkan secara langsung dari lokasi. (plt)

tag: #sandiagauno  #pilpres-2019  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement