Jakarta

Fraksi PDI-P Tolak Silaturrahmi Tiga Wagub DKI PKS

Oleh Bara Ilyasa pada hari Senin, 21 Jan 2019 - 20:48:54 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

3520180714_231554.jpg.jpg

Ketua Fraksi PDI-P Gembong Warsono (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Fraksi PDI-P Gembong Warsono mengaku tidak bisa menerima tiga tiga kandidat wakil gubernur DKI Jakarta asal PKS untuk bersilaturahmi, pada Senin (21/1/2019).

Gembong menjelaskan alasan tidak bisa menerima tiga kandidat wagub DKI Jakarta asal PKS itu karena seluruh anggota yang berjumlah 28 orang sedang sibuk dengan agendanya masing-masing. Sehingga hari ini tidak ngantor di Kebon Sirih. 

"Alasannya karena hari ini teman-teman masih sibuk. Nanti kalau yang terima saya sendiri, kan nggak enak," kata Gembong saat dihubungi, Senin (21/1/2018).

"Biar nanti kita bisa terima full, seluruh fraksi bisa kita terima untuk silahturahim teman teman dari PKS," sambungnya. 

Selain itu, tiga kandidat wagub DKI Jakarta itu menurutnya masih proses internal dari PKS dan silaturahmi harusnya dijalankan setelah adanya kesepakatan yang jelas.

Ada tiga cawagub yang disodorkan PKS untuk mengikuti fit and proper test, yakni Ahmad Syaikhu, Agung Yulianto dan Abdurrahman Suhaimi. 

"Ya soal silahturahmi sih tidak keberatan, akan tetapi kalau dalam konteks-konteks kesepahaman antara dua partai pengusung kan masih menjadi sebuah tanda tanya sebetulnya," pungkas Gembong. (Alf)

tag: #pdip  #dprd-dki  #pks  

Bagikan Berita ini :