Ragam

Resensi Film: The Kid Who Would Be King

Oleh Jihan Nadia pada hari Kamis, 24 Jan 2019 - 08:41:09 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

48The Kid Who Would be King.jpg.jpg

Film The Kid Who Would be King (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- The King Who Would Be King adalah film petualangan yang menceritakan antara kolaborasi sihir zaman dulu dengan dunia modern.

Cerita diawali dengan Alex (Ashbourne Serkis) yang berpikir dirinya bukanlah siapa-siapa dan hanya seorang murid 12 tahun yang masih polos hingga dia menemukan pedang mitos di Batu, Excalibur. 

Setelah itu, Alex harus menyatukan teman-teman dan musuh-musuhnya menjadi sekelompok ksatria bersama penyihir legendaris Merlin (Patrick Stewart) untuk menghadapi penyihir jahat Morgana (Rebecca Ferguson). 

Dengan masa depan yang dipertaruhkan, Alex harus menjadi pemimpin hebat yang tidak pernah diimpikannya. Sayangnya, pada film ini penonton dibuat penasaran lantaran tidak ada penjelasan siapa sosok ayah dari Alex

Meski begitu, film bergenere petualangan fantasi yang akan Tayang pada 23 Januari 2019 ini mempunyai Pesan moral yang tersampaikan kepada para penontonnya, yakni pentingnya arti sebuah kepercayaan, indahnya suatu kejujuran,dan tata cara menghormati apa yang kita cintai.

Penasaran kan bagaimana kisah petualangan Alex dan teman-temannya di dalam film The Kid Who Would Be King ini? Yuk saksikan di bioskop terdekat untuk menyaksikannya sendiri. (ahm) 

tag: #  

Bagikan Berita ini :