Ragam
Oleh Jihan Nadia pada hari Kamis, 24 Jan 2019 - 08:41:09 WIB
Bagikan Berita ini :

Resensi Film: The Kid Who Would Be King

48The Kid Who Would be King.jpg.jpg
Film The Kid Who Would be King (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- The King Who Would Be King adalah film petualangan yang menceritakan antara kolaborasi sihir zaman dulu dengan dunia modern.

Cerita diawali dengan Alex (Ashbourne Serkis) yang berpikir dirinya bukanlah siapa-siapa dan hanya seorang murid 12 tahun yang masih polos hingga dia menemukan pedang mitos di Batu, Excalibur.

Setelah itu, Alex harus menyatukan teman-teman dan musuh-musuhnya menjadi sekelompok ksatria bersama penyihir legendaris Merlin (Patrick Stewart) untuk menghadapi penyihir jahat Morgana (Rebecca Ferguson).

Dengan masa depan yang dipertaruhkan, Alex harus menjadi pemimpin hebat yang tidak pernah diimpikannya. Sayangnya, pada film ini penonton dibuat penasaran lantaran tidak ada penjelasan siapa sosok ayah dari Alex

Meski begitu, film bergenere petualangan fantasi yang akan Tayang pada 23 Januari 2019 ini mempunyai Pesan moral yang tersampaikan kepada para penontonnya, yakni pentingnya arti sebuah kepercayaan, indahnya suatu kejujuran,dan tata cara menghormati apa yang kita cintai.

Penasaran kan bagaimana kisah petualangan Alex dan teman-temannya di dalam film The Kid Who Would Be King ini? Yuk saksikan di bioskop terdekat untuk menyaksikannya sendiri. (ahm)

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Ragam Lainnya
Ragam

Film Buya Hamka Luar Biasa, Wajib Ditonton dan Perlu

Oleh Abdullah Al Faqir/Adang Suhardjo
pada hari Sabtu, 29 Apr 2023
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketika saya menerima undangan dari Chandra Tirta W saat itu saya sedang di Bandung, dan saya mempercepat kepulangam ke Jakarta dari rencana sebelumnya akan pulang hari ...
Ragam

Abdul Wachid Gelar Acara Bukber dan Santunan Bersama 1000 Anak-anak Yatim dan Piatu

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Anggota DPR RI dari fraksi partai Gerindra, Abdul Wachid mengadakan acara buka bersama dan santunan bagi seribuan anak-anak Yatim dan Piatu di kediamannya. Rangkaian ...