Ragam
Oleh Ferdiansyah pada hari Kamis, 24 Jan 2019 - 13:21:23 WIB
Bagikan Berita ini :

Resensi Film: The Upside, Pertemanan Mantan Napi dan Miliarder Lumpuh

44The Upside.jpg.jpg
Film The Upside (Istimewa) (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) – The Upside, diangkat dari kisah nyata seorang mantan napi bernama Dell Scoutt (Kevin Hart) dan miliarder lumpuh bernama Philip Lacasse (Bryan Cranston).

Dell yang tengah membutuhkan pekerjaan bertemu dengan Philip yang juga membutuhkan pengasuh pribadi.

Yvonne, sekretaris pribadi Philip (Nicole Kidman) dan teman-teman Philip tidak percaya kenapa Dell dipilih menjadi pengasuh oleh Philip, mengingat rekam jejak kriminal dan pencurian yang pernah dilakukannya.

Apalagi bayaran yang diterima Dell dengan menjadi pengasuh Philip cukup fantastis yaitu US$20 rb dalam 1 pekan.

Setelah bekerja selama satu pekan, Dell nyaris dipecat oleh Yvonne karena lalai dan melakukan banyak pelanggaran, beruntung Philip langsung membelanya.

Dell juga merupakan seorang ayah dengan satu anak laki-laki. Gaji pertamanya langsung diberikan semuanya kepada anak dan mantan istri sebagai bukti tanggungjawab terhadap keluarga.

Philip yang bergelimang harta tidak membuatnya sombong kepada siapapun termasuk Dell. Philip sudah menganggap Dell sebagai teman ngobrol dan teman untuk jalan-jalan. Hari-hari Philip dibuat bahagia dan berwarna oleh Dell.

Film bergenre drama komedi ini pastinya akan membuat penonton tertawa melihat tingkah laku aneh dan konyol Dell saat menjalani aktivitas sehari-hari mengasuh Philip.

Pesan yang ingin disampaikan film ini adalah uang bukan segalanya, jangan karena uang kita lupa bersyukur atas apa yang telah didapatkan sampai saat ini.

Jangan mudah putus asa dan terus bangkit dari masa lalu yang kelam. Dan yang mesti diingat, niat baik itu pasti akan kembali baik pula.

Dengan durasi yang cukup panjang di film ini, dianjurkan untuk fokus mengikuti alur cerita dari awal sampai akhir.

Yang jelas film ini cocok ditonton oleh kalangan remaja sampai orang tua. Dengan kata lain, The Upside wajib menjadi daftar tontonan kamu pada 2019 ini. (ahm)

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Ragam Lainnya
Ragam

Film Buya Hamka Luar Biasa, Wajib Ditonton dan Perlu

Oleh Abdullah Al Faqir/Adang Suhardjo
pada hari Sabtu, 29 Apr 2023
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketika saya menerima undangan dari Chandra Tirta W saat itu saya sedang di Bandung, dan saya mempercepat kepulangam ke Jakarta dari rencana sebelumnya akan pulang hari ...
Ragam

Abdul Wachid Gelar Acara Bukber dan Santunan Bersama 1000 Anak-anak Yatim dan Piatu

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Anggota DPR RI dari fraksi partai Gerindra, Abdul Wachid mengadakan acara buka bersama dan santunan bagi seribuan anak-anak Yatim dan Piatu di kediamannya. Rangkaian ...